Ibu Dan Fesbuk



nah buat yang udah jadi momy, jangan sampai lupa mendidik anak yah, bermain facebook dibolehkan, tapi jangan sampai lupa ma sang buah hati....

17 komentar:

ARS said...

:D :D :D :D :D

ifat said...

ARS : tuch buat pelajaran klo pnya anak jangan main fesbook aja maz.., kok komennya :D itu smua

Zakka said...

Aduh aduh Si Ibu parah banget tuh

Islam Unik

marcellino agatha said...

Ber FaceBook Ria boleh tapi jangan lupa sama Your marcellino...ups..salah....sama keluarga maksudnya...hheheehehhe

sosial seni budaya bisnis said...

nggak hanya facebook...sebenarnya hanya penyalah gunaan yang paling berbahaya adalah....tontonan TV berupa sinetron dan infotainment yang sangat tidak berbobot,bukan hanya anak anak tapi sampe kaum ibu dan bapak lho.....hati hati....terimakasih..

Bunga said...

aduh kenapa bu bisa gt??

Hikmah San said...

ASTAGAAAAAAAAAAA!!!

b-learnings said...

Patah hati y bang, sama dung, dikasih lem aja biar bisa ditempel lagi...weeekkkss...

jerova said...

iya tuh setuju..
ibu janganmainfesbuk aja..bukan ahanya anak aja sob..bapaknya juga jangan sampe dilupain karena fb hhehe

Blogger Magazine said...

facebook uda ngetrend 'n merajalela banget nih.. hahaha.. :P

bloggerculunz said...

,,diriku bngung tuk meninggalkan jejak..kasih shoutbox dunk bru :-)

3ndur0 said...

wah kok ada yg kaya gitu ya?????

Bintang said...

hahahaha......

B-mikro said...

Di FaceBook sang Ibu menulis: "Anak dan Puisi"
:D

RiP666 said...

wahhh wahh....hahaha

budiawanhutasoit said...

ifat..sori blm bisa kasih komen..baru pulang dari kebon..masih cape..
koq sedih?

Ary said...

ada2 aja ya... dunia makin aneh2 aja :-)

Post a Comment

 

Mom Blog Published @ 2014 by Ipietoon