IM-Online.web.id » A New Yahoo! Messenger's Status Generator

IM-Online! » Yahoo! Messenger's Status Generator Wah, lama juga nih Ifat ga nulis di blog ini :D Maaf ya temen-temen semua... karena kesibukan yang luar biasa di kampus, Ifat jadi jarang nulis lagi deh :(

Tapi kali ini Ifat mau berbagi website yang cukup menarik nih sama temen-temen. Namanya IM-Online.web.id.

Apa kelebihannya?
Sesuai tag title dari website tersebut, mereka menyediakan fasilitas Yahoo! Messenger's Status Generator. Artinya kita bisa menampilkan status Y!M kita dengan mudah hanya cukup memasukkan ID Y!M kita ke tool yang disediakan di web tersebut dan seketika code HTML untuk blog/code Bulletin Board untuk forum langsung siap digunakan.

Rasanya Ifat ga perlu menjelaskan panjang lebar deh soal caranya, soalnya disana tuh udah dijelasin detail banget di halaman How To Use. Dan kerennya lagi, kita sama sekali ga dipungut biaya sepeser pun untuk nempelin icon-icon yang mereka sediakan ke blog kita, alias free! Coba aja tengok halaman About mereka kalo ga percaya ;)

Kalau temen-temen khawatir situs ini bisa menyalahgunakan ID Y!M temen-temen, temen-temen juga harus lihat halaman Privacy Policy mereka nih.. Soalnya disana udah dipastikan kalo mereka ga bakal nyimpen informasi apapun terkait account kita. Jadi aman deh... :)

Tapi... kalo temen-temen mau tanya lebih lanjut soal web ini, jangan nanya sama Ifat yah... soalnya kan bukan Ifat yang bikin hehehehe :D tapi tanya aja langsung sama mereka pake formulir kontak di halaman Contact.

Gimana, mau coba? Udah, langsung aja cek TKP-nya!! ^_^

Oxis International: Antioxidant Solutions

Health is the most valuable things for everyone. But, it's not easy to have a good health, we must do hard work to get it. Our body must have strong immune to fight all kinds of viruses, free radicals, and other diseases.

We must supply our body with good substances that contain antioxidants like from vegetables or even modern medicines. For that purpose OXIS International, Inc. focuses on research to combat free radicals that can harm our health.



They have excellent products such as Anti aging, Antioxidant, Glutathione, Penny stocks & free radical, and many more to be the supplements of your health. You can visit their website at http://www.oxis.com to get more informations or also see Oxis on facebook and follow Oxis on Twitter.

Let's get healthy!


 

Mom Blog Published @ 2014 by Ipietoon