Count Our Blessings

Saudara-saudariku tercinta, melihat tayangan berikut ini maka engkau akan menemukan betapa berbahagianya kita, pikirkan apalagi yang perlu dikuatirkan ? RENUNGKANLAH !!!

Malas Kuliah dan lambat dalam berdakwah ?




Anak-anak orangbarat,orang-orang miskin di Afrika, Mereka menghargai setiap kesempatan untuk belajar!



Tak bersyukur dengan rezki yang Allah beri?





Lihat! Mereka kelaparan!





Engkau gemuk sampai harus diet ?




Mereka akan mati bila diet!!!




Tak berterima kasih kepada ayah-ibu? Merasa gendongan ayah-ibu tak nyaman ?



Mereka bahkan tak ada ayah-ibu yang mengendong!!




Bosan terhadap mainan, fasilitas cukup yang tidak berubah?




Mereka tak punya pilihan mainan apalagi fasilitas!!!





Ketika dibelikan sepatu Adidas,

malah nanya kenapa bukan Nike ?




Lihat! Ini merek satu-satunya yang mereka miliki!!!





Lelap tidur tak bangun Tahajjud !!.. di karenakan menikmati Kasur empuk dan nyaman pemberian Allah Ta‘ala?




Jangankan punya kasur, Mereka berharap terlelap dan pagi hari tak bangun lagi!!



Jangan mengeluh,syukuri apa yang ada...
sebenarnya kita sungguh berbahagia!!


Lihat sekeliling kita,
yang kita miliki sungguh sudah cukup banyak,
cukup lihat nyawa yang
Allah SWT berikan kepada kita,
sudah cukup untuk bersyukur seumur hidup kita.

Marilah kita bersama belajar rendah hati,bersyukur dan bekerja

lebih giat lagi ...

Syukur kepada Allah SWT yang pemurah, memberi kita segala

Kemudahan....

Memberi kita tubuh yang sehat

Memberi kita keluarga yang harmonis

Memberi kita waktu yang lapang

Memberi kita sahabat yang terkasih

Memberi kita segala kita miliki

Menjadikan kita hamba-hambaNya yang terpilih......


Sebaik-baik nikmat adalah nikmat keimanan dalam hati,ketaatan

dalam kesholehan, banyak orang beriman tapi sedikit orang

yang dipilih olehNya menjadi orang-orang yang mulia dengan

kesholehan dan ketaqwaan kepadaNya......

Bersyukur lebih banyak,

Mengeluh lebih sedikit,

Saling memberi semangat!!

Alhahamdulillah... Wal laahu Akbar !!!

Menumbuhkan Kebiasaan Membaca pada Anak

Orang yang hari ini lebih jelek dari hari kemaren merupakan orang yang celaka. Orang yang hari ini sama dengan hari kemarin merupakan orang yang merugi. Dan, orang yang hari ini lebih baik dibandingkan dengan hari kemarin merupakan orang yang beruntung. Dalam menjalani kehidupan harus ada kemajuan.


Buku gudanganya ilmu dan membaca adalah kuncinya, Kegiatan membaca ini diperintahkan oleh Allah SWT sebagai firmanNya :


Bacalah dengan (menyebut) nama Tuhanmu Yang Menciptakan, Dia telah Memciptakan manusia dari segumpal darah. Bacalah, Tuhanmulah Yang Paling Pemurah, Yang Mengajarkan (manusia) dengan perantaraan kalam. Dia mengajarkan kepada manusia apa yang di ketahuinya.”(QS, 96: 1 -5)

Mengingat pentingnya membaca, maka membaca harus ditumbuhkan sejak dini. Artinya, mulai kanak – kanak harus dibiasakan untuk membaca. Buku merupakan jendela informasi dunia. Dengan membaca dapat memahami sesuatu yang sebelumnya tidak di ketahui.


Untuk menumbuhkan kebiasan membaca pada anak dapat di lakukukan dengan berbagai cara, yaitu :

Pertama, memperlihatkan buku bergambar, supaya anak tertarik untuk membaca, perilahatkan buku yang banyak ganbarnya dan yang penuh dengan aneka warna. Dengan seringnya melihat buku atai majalah yang menarik, lama kelamaan akan tertarik untuk membaca seiring dengan kemampuannya untuk membaca.


Kedua, membacakan buku. Bagi anak yang belumbisa membaca, orang tua hendaknya membacakan buku untuk anak. Buku yang dibaca yaitu buku cerita yang dekat dengan kehidupan anak sendiri. Bahasanya sederhana dan mudah dipahami.


Ketiga, teladan orang tua. Perbuatan anak pada awalnya berdasarkan imitasi, contoh atau teladan. Apa yang dilakukan anak banyak yang berdasarkan imitasi atau peniruan dari orang tuanya. Karena, anak senang meniru apa yang dilakukan orang tuanya. Dengan demikian, orang tua harus menjadi dan anutan pembaca yang baik.


Keempat, perhatikan minatnya. Untuk mengetahui minat anak terhadap suatu buku, orang tua bias membawa ank ke toko buku atau perpustakaan. Beri kesempatan kepada anak untuk memilih buku kesukaannya. Buku yang disukai akan mendorong anak untuk membacanya. Menyukai buku merupakan awal tumbuhnya minat baca dikalangan anak.


Kelima, beri buku yang bervariasi. Agar anak tidak merasa bosan/ jenuh dalam membaca buku. Bisa juga disediakan aneka majalah/ cerita sebagai selingan. Selain itu menghindari kejenuhan, variasi bacaan akan menambah luas ilmu pengetahuan dari berbagai sumber bacaan.


Akhirnya dengan tumbunya kebiasaan membaca pada anak diharapkan setelah dewasa nanti menjadi manusia pembelajar. Manusia yang haus akan ilmu sehingga bersemangat untuk menuntut ilmu(membaca) pada setiap kesempatan. Membaca dan mencari ilmu tidak ada batasan umur.

Sekolah Beralih Fungsi???

kebayang gk segh..dibenak teman - teman semua apa bila sekolah atau lembaga pendidikan beralih fungsi menjadi lembaga komersial...khusus untuk sekolah NeGri??

hasil nya bukan calon generasi yang taguh...tapi generasi yang rapuh...jadi colon koruptor baru buat negeri ini...

guru tak lagi ada di tempat sebagai pendidik tapi berubah hanya menjadi pengajar tak peduli siswa itu mengerti atau tidak....tak peduli dengan perkembangan siswa...

lalu kemanakan pendidikan indonesia ini....bagaimana indonesia mau berubah...jika peran sokolah berubah, dan peran gurupun ikut berubah...

salam sapa hangat untuk pemerintahan kota serang - banten....

maf jika saya lancang....kepada pemerintahan kota serang karena diblog ku ini saya akan menulis beberapa kalimat tentang pendidikan di kota serang....banyak ingin saya tanyakan kepada kalian tapi saya tau pertanyaan ku hanya akan tercatat di arsip saja tidak ada akan di respon..??

dua bulan yang lalu saya mendaftarkan sekolah adik saya, tak sengaja saya mendengar salah satu wali murid mengeluh dengan biaya sekolah anaknya...yang satu masuk SMK dan yang satunya harus daftar ulang...
ada tanda tanya besar dibenak saya ketika wali murid itu berkata "daftar ulang aja Rp. 900.000"

daftar ulang Rp 900.000 ????????????

waktu saya lulus 2007 daftar ulang masih di bawah Rp.500.000, untuk anak yang naik kelas 3 dan 2.

pantesan banyak wali murid ngeluh, dan pendaftaran siswa baru Rp.2.010.000, ini sudah keputusan pemerintah kota serang....haaaaaaaaa...apa.???

lalu kemanakan yang namanya musyawarah mufakat, kemanakan peran orang tua dan wali murid?????

dan tadi ada salah satu wali murid dari SMAN X (X1), yang mengeluh dengan pungutan dari pihak sekolah sebesar Rp.200.000 untuk membangun mesjid dan itu wajib untuk seluruh siswa, daftar ulang Rp.800.000; mesjid Rp.200.000; belum buku dan yang lainnya...

SMA Negeri X Serang Bangun masjid, siswa baru diwajibkan Infak Rp200,000

Serang Kota

Pembangunan masjid dilingkungan SMAN X Serang sedang dilaksanakan, dengan sumber dana pembangunan dari sumbangan para alumni sekolah, guru sekolah, Pemda setempat, tokoh masyarakat, sumbangan pelerek dari semua siswa yang setiap hari jumat dikumpulkan untuk biaya pembangunan juga, serta sumbangan dari para orang tua murid siswa baru sebesar Rp 200,000/siswa yang telah dimusyawarakan dengan orang tua murid, dengan jumlah siswa baru sekitar 378 orang.

Menurut salah satu orang tua siswa yang tidak mau disebutkan namanya sempat mengeluh dengan adanya sumbangan tersebut “sebetulnya saya keberatan, tapi apa boleh buat harus di ikuti saja” ucapnya dengan nada rendah. ketika hendak dikonfirmasi kepala sekolah SMAN X Serang D(inisial)(kepsek)tidak bisa ditemui dikarenakan sibuk, “bapak kepala sekolah sedang sibuk mas, banyak pekerjaan dan mungkin tidak bisa ditemui” ungkap seorang guru menjelaskan kepada wartawan. Keesokan harinya D(inisial) yang dikonfirmasi melalui telepon selularnya mengatakan dan membenarkan adanya sumbangan infak sebesar Rp 200,000/siswa untuk pembangunan masjid SMAN X Serang, menurut D(inisial) Sumbangan tersebut bertujuan untuk merehab bangunan masjid yang kondisinya sudah tidak layak pakai dan tempat yang sangat kecil sehingga pada saat siswa sholat tempatnya tidak muat, “ Kondisi masjid sudah agak rusak dan sempit, makanya kita bangun supaya semua siswa bisa bareng bareng sholat berjamaah” ungkap D.

Dengan adanya keputusan sekolah yang mewajibkan kepada orang tua murid untuk berinfak Rp200,000/siswa guna pembangunan rehab masjid sekolah sangat membebankan bagi orang tua yang tidak mampu, “jangankan untuk sumabangan infak sebesar itu buat sehari-sehari saja susah, kalau infak kan tidak dipatok, berapa aja yang penting ikhlas ridho. Minta bantuan aja sama sama pemerintah dan orang tua murid yang kaya harus nyumbangnya besar ” tutur orang tua murid namanya tidak mau disebutkan yang mengaku putranya sekolah di SMAN X Serang.

Kami selaku pihak sekolah hanya ingin memberikan yang terbaik untuk Siswa yang ada disini, pembangunan tanpa biaya tidak mungkin, tentunya dengan adanya pembangunan masjid di SMAN X Serang ini, mudah mudahan bisa bermanfaat bagi kita semua jelas D(inisial) {Kepsek}menambahkan. {Subhan}


"berfikir sejenak itu penting dan perlu"

Maaf Nama Kepsek dan Sekolah nya tidak saya sebutkan

D dan X (hanya inisial saja)

Marhaban Ya Ramadhan


Alhamdulillah...akhir nya bisa ketemu lagi ma bulan penuh berkah ini...

Marhaban Ya Ramadhan....semoga bulan penuh berkah ini kita bisa lebih instropeksi diri lagi...

tapi gimana ya seandainya ramadhan ini..terakhir buat kita..

"wahai dikau...renungkanlah engkau akan nasib diri
wahai qalbu...sadarkah engkau akan gerak hati
wahai akal...terfikirkah engkau akan apa yang bakal terjadi

andai ini merupakan Ramadhan yang terakhir kali
buatmu sekujur jasad yang bakal berlalu pergi

tatkala usia bernoktah di penghujung kehidupan duniawi
apabila tiba saat tepat seperti yang dijanji Ilahi
kematian...adalah sesuatu yang pasti

andai kau tahu ini Ramadhan terakhir
tentu siangnya engkau sibuk berzikir

tentu engkau tak akan jemu melagukan syair rindu
mendayu..merayu...kepada-NYA Tuhan yang satu

andai kau tahu ini Ramadhan terakhir
tentu sholatmu kau kerjakan di awal waktu
solat yang dikerjakan...sungguh khusyuk lagi tawadhu'

tubuh dan qalbu...bersatu memperhamba diri
menghadap Rabbul Jalil... menangisi kecurangan janji

"innasolati wanusuki wamahyaya wamamati lillahirabbil 'alamin"
[sesungguhnya sholatku, ibadahku, hidupku, dan matiku...
kuserahkan hanya kepada Allah Tuhan seru sekelian alam]

andai kau tahu ini Ramadhan terakhir
tidak akan kau sia siakan walau sesaat yang berlalu
setiap masa tak akan dibiarkan begitu saja
di setiap kesempatan juga masa yang terluang
alunan Al-Quran bakal kau dendang...bakal kau syairkan

andai kau tahu ini Ramadhan terakhir
tentu malammu engkau sibukkan dengan
berterawih...berqiamullail...bertahajjud...
mengadu...merintih...meminta belas kasih

"sesungguhnya aku tidak layak untuk ke syurga-MU
tapi...aku juga tidak sanggup untuk ke neraka-MU"
oleh itu duhai Ilahi...kasihanilah daku hamba-MU ini

andai kau tahu ini Ramadhan terakhir
tentu dirimu tak akan melupakan mereka yang tersayang
mari kita meriahkan Ramadhan
kita buru...kita cari...suatu malam idaman
yang lebih baik dari seribu bulan

andai kau tahu ini Ramadhan terakhir
tentu engkau bakal menyediakan batin dan zahir
mempersiap diri...rohani dan jasmani
menanti-nanti jemputan Izrail
di kiri dan kanan ...lorong-lorong ridha Ar-Rahman

duhai Ilahi....
andai ini Ramadhan terakhir buat kami
jadikanlah ia Ramadhan paling berarti...paling berseri...
menerangi kegelapan hati-hati kami
menyeru ke jalan menuju ridha serta kasihsayang mu Ya Ilahi
semoga bakal mewarnai kehidupan kami di sana nanti

namun teman...
tak akan ada manusia yang bakal mengetahui
apakah Ramadhan ini merupakan yang terakhir kali bagi dirinya
yang mampu bagi seorang hamba itu hanyalah
berusaha...bersedia...meminta belas-NYA

andai benar ini Ramadhan terakhir buat kita
PLEASE FORGIVE ALL MISTAKE WICH I EVER HAD :(


MARHABAN YAA RAMADHAN......."

semoga bukan..iya

Kakek Paedofil Cari Pemandu untuk Berburu Mangsa


Fransiska Ari Wahyu - detikinet

Los Angeles - Pada umumnya, seorang turis mencari guide (pemandu) untuk memandu perjalanannya. Namun, berbeda dengan kakek satu ini. Dia justru memasang iklan di situs iklan online, Craigslist, untuk mencari guide yang bisa membantunya menemukan bocah untuk berhubungan seksual dengannya di Thailand.

Untungnya, sebelum niat jeleknya itu terwujud. Pihak berwajib telah terlebih dahulu menggagalkannya. Michael Patrick Mahoney, demikian nama kakek 'pemangsa' tersebut, dicurigai oleh petugas imigrasi yang melihat iklan Mahoney di Craigslist.

Petugas tersebut lantas melapor ke polisi, kemudian seorang agen rahasia menyamar sebagai pemandu perjalanan dan mengirimkan e-mail ke Mahoney untuk mengatur jadwal pertemuan dengan anak-anak.

Saat berada di Bandara Internasional Los Angeles, polisi meringkus Mahoney, yang menumpang penerbangan ke Bangkok. Saat dibekuk petugas, kakek ini membawa mainan binatang, kaos-kaos Disneyland, coklat.

Dikutip detikINET dari Foxnews, Kamis (21/8/2008), kakek berusia 51 tahun ini terancam hukuman penjara selama 30 tahun jika terbukti melakukan perjalanan untuk berhubungan seksual dengan bocah di bawah umur.

sumber : www.detikinet.com

PENYAKIT YANG SERING DIALAMI CEWEK

Hayoo….nih bagi para cewek wajib baca dech…kalian termasuk punya penyakit yang mana….

Nangisuitis
Akibat terlalu sensitif. Gejalanya bibir cemberut,mata kedip-kedip. Efek sampingnya mata bengkak, saputangan banjir, hidung meler, bawaannya ngurung diri atau terkena penyakit Curhatitis A. Penyakit ini bisa diobati dengan obat Tegaridol, OBH (Obat Berhati Hamba).

Curhatitis B
Bawaanya pengen nyerocos, efek samping rahasia orang bisa bocor, terkena Nangisuitis,Penyakit ini bisa diarahkan positif jika ia bercuhatitisnya ke orang yang tepat, apalagi sama Tuhan.

Shopping Syndrome
Gejalanya pengen jalan mulu, mata melotot,
Efek sampingnya lidah ngiler, mulut nganga, dompet jadi tipis. Jika sudah masuk stadium 4(parah banget) dompet cowoknya ikut tipis. Coba minum hematcold atau tablet PD (Pengendalian Diri).


Cerewetisme
Lebih parah dari Curhatitis B, tidak mengandung titik koma.
Efek samping muncrat, telinga tetangga budek, dada cowoknya bisa jadi lebih halus karena sering mengelus. Lebih cepat makan pil dengar dan minum tablet bicara lebih diperlambat.


Lamanian Dandanitos
Pengennya diem depan cermin. Tangan kiri? gatel-gatel pengen pegang sisir, tangan kanan kram-kram pengen teplok-teplok pipi pake bedak.
Efek samping: menor, telat, cowoknya berkarat, gak kebagean makanan. Minum segera sari Bawak (Bagi Waktu) dan Taperi (tambah percaya diri). Buat cowok minum Toleransikipil 230 sendok sehari sesudah dan sebelum mandi.

Cemburunotomy
Gejala muka lonjong, tangan mengepal, alis menukik. Coba cegah dengan obat sirup prasangka baik tiga sendok sehari, Pil pengertian dan tablet selidiki dahulu.


Ngambekilation
Gejala hampir sama dengan Cemburubotomy. Minum Sabaron dan Bersyukurinis.

Mama


Mama kata yang sederhana tapi dalem bangeett .. wajib dibaca buat yg udah jadi mama atau papa…


Mamaku sayang, aku mau cerita sama mama. Tapi ceritanya pake surat ya.

Kan, mama sibuk, capek, pulang udah malem. Kalo aku banyak ngomong nanti mama marah kayak kemarin itu, aku jadinya takut dan nangis.

Kalo pake surat kan mama bisa sambil tiduran bacanya. Kalo ngga sempet baca malem ini bisa disimpen sampe besok, pokoknya bisa dibaca kapan aja deh. Boleh juga suratnya dibawa ke kantor.

Ma, boleh ngga aku minta ganti mbak? Mbak Jum sekarang suka galak, Ma. Kalo aku ngga mau makan, piringnya dibanting di depan aku. Kalo siang aku disuruh tidur melulu, ngga boleh main, padahal mbak kerjanya cuman nonton TV aja.

Bukannya dulu kata mama mbak itu gunanya buat nemenin aku main? Trus aku pernah liat mbak lagi ngobrol sama tukang roti di teras depan. Padahal kata mama kan ngga boleh ada tukang-tukang yang masuk rumah kan?

Kalo aku bilang gitu sama mbak, mbak marah banget dan katanya kalo diaduin sama mama dia mau berhenti kerja. Kalo dia berhenti berarti nanti mama repot ya? Nanti mama ngga bisa kerja ya? Nanti ngga ada yang jagain aku di rumah ya?

Kalo gitu susah ya, ma? Mbak ngga diganti ngga apa-apa tapi mama bilangin dong jangan galak sama aku.

Ma,bisa ngga hari Kamis sore mama nganter aku ke lomba nari Bali? Pak Husin sih selalu nganterin, tapi kan dia cowok, ma. Ntar yang dandanin aku siapa?

Mbak Jum ngga ngerti dandan. Ntar aku kayak lenong. Kalo mama kan kalo dandan cantik. Temen-temen aku yang nganterin juga mamanya.

Waktu lomba gambar minggu lalu Pak Husin yang nganter; tiap ada lomba Pak Husin juga yang nganter. Bosen, ma.

Lagian aku pingin ngasi liat sama temen-temenku kalo mamaku itu cantik banget, aku kan bangga, ma.

Temen-temen tuh ngga pernah liat mama. Pernah sih liat, tapi itu tahun lalu pas aku baru masuk SD, kan mereka jadinya udah lupa tampangnya mama.

Ma, hadiah ulang tahun mulai tahun ini ngga usah dibeliin deh. Uangnya mama tabungin aja. Trus aku ngga usah dibeliin baju sama mainan mahal lagi deh. Uangnya mama tabung aja. Kalo uang mama udah banyak, kan mama ngga usah kerja lagi.

Nah, itu baru sip namanya.

Lagian mainanku udah banyak dan lebih asyik main sama mama kali ya?

Udah dulu ya, ma. Udah ngantuk.

I love you Mom

*********************************

Kadang uang mengalahkan semuanya, semua yang ada di hidup kita dengan dalih memenuhi kebutuhan hidup.

Tahu kah anda... saat kita tua dan pensiun... atau saat kita meninggal... perusahaan memiliki ratusan, bahkan ribuan orang untuk menggantikan kita.

Tapi sadarkan kita... tidak ada satu pun yang bisa menggantikan kita di hati, pikiran dan ingatan anak kita tercinta yang ada di rumah...

SUDAHKAH KITA MEMIKIRKANNYA?



Secercah kata untuk aDik - adiK ku

Dik….sabar…ikhlas…
Masih banyak jalan menuju roma...

Tetap tersenyum…tetap ceria..

Jika ingin menangis...menangislah sepuas kalian..

Tapi jangan kau benci mereka yang di atas…

Kakak mengerti sayang…

Keluh kalian…sedih kalian…

Kami pun ikut sedih, kami pun ikut kecewa...

Tetap lah bergerak…

Kami akan selalu dukung kalian..

Jangan menyerah…jangan mengeluh…

Kalian kesatria bagi kami…

Kalian kebanggaan kami…


Maaf kan kami…

Maaf kan kakak-kakakmu ini…

Yang tak bisa berbuat banyak…

Hanya dukungan moril yang bisa kami berikan


4 cara seorang afiliate mendapatkan uang

Ada empat cara seorang affiliate mendapat duit apabila pengunjung yang dikirimnya ke website merchant melakukan :
  1. Pengunjung tersebut membeli sesuatu (Pay Per Sale)
  2. Pengunjung mengisi formulir isian (Pay Per Lead)
  3. Pengunjung melaksanakan download, install atau menggunakan produk atau jasa (Pay Per Action)
  4. Pengunjung meng-klik link yang membawa ke website merchant (Pay Per Click)

Mari kita lihat penjelasan masing-masing :

Pay Per Sale :
Ini cara paling umum digunakan. Anda mengirimkan pengunjung ke website merchant yang menjual produk dan/atau jasa, dan apabila pengunjung tersebut membeli sesuatu dari website merchant tersebut maka anda akan mendapat pembayaran, yang biasanya berupa persentase dari nilai barang yang terjual. Tetapi ada juga yang memberikan sejumlah dollar tertentu apabila pengunjung melakukan pembelian.

Kebanyakan merchant yang menjual produk secara online membayar affiliatenya berdasarkan persentase penjualan, contohnya Dell Computer, Hewlett-Packard, HomeDepot, dll.

Merchant yang menjual jasa kebanyakan membayar affiliatenya dengan sejumlah uang dengan nilai tetap (flat), seperti misalnya merchant yang bergerak di bidang webhosting, online-dating, dll.

Keunggulan :

  • Anda bisa memperoleh pendapatan besar dari pembelian barang yang mahal, misalnya anda membawa orang yang membeli komputer seharga $2.500
  • Anda bisa memperoleh pendapatan besar bila pelanggan yang anda bawa melakukan pembelian berbagai jenis barang sekaligus.
  • Sebagian merchant memberi komisi kepada affiliatenya untuk pembelian berulang (repeat order).

Kekurangan :

  • Pengunjung anda melakukan pembelian barang yang nilainya kecil, misalnya pengunjung yang anda bawa membeli sepasang kaos kaki dan tak pernah kembali.
  • Pengunjung boleh mengembalikan barang yang sudah dibeli sehingga komisi anda ditarik kembali, contohnya T-Shirt yang dibeli pengunjung tidak pas ukurannya sehingga dikembalikan maka komisi anda ditarik kembali.

Pay Per Lead:
Merchant yang menggunakan cara Pay per lead sangat layak untuk dipromosikan. Dalam program pay-per-lead anda diberi kompensasi apabila pengunjung anda melengkapi sebuah formulir online. Program model ini yang paling populer adalah asuransi, kartu kredit, jasa pinjaman, dll.

Merchant akan membayar apabila lead yang anda bawa memenuhi dan sah. Misalnya, jika anda membawa lead yang berasal dari Papua ke perusahaan asuransi di Jakarta yang tidak melayani jasa asuransi di Papua, maka anda tidak dibayar. Selain itu, merchant tidak akan membayar bila data yang dimasukkan tidak lengkap dan tidak benar (palsu), dan lead tanpa nomor telepon dan alamat email biasanya ditolak.

Conversion rate pada program pay per lead biasanya lebih tinggi dibanding dengan program pay per sale karena pengunjung tidak perlu melakukan pembelian barang. Adalah lebih mudah membawa pengunjung untuk mengisi sebuah formulir ketimbang membeli barang secara online. Namun, bayaran untuk untuk pay per lead lebih sedikit dari program pay per sale.

Keunggulan :

  • Conversion rate untuk program pay per lead bisa lebih baik daripada pay per sale.
  • Anda bisa mendapat komisi besar dari industri asuransi dan pinjaman.

Kekurangan :

  • Komisinya lebih kecil dibanding program pay per sale
  • Boleh jadi lead yang anda kirim dari website anda tidak memenuhi syarat.

Pay Per Action:
Program pay per action membayar affiliatenya bila pengunjungnya men-download, install dan memakai sebagian produk atau jasa mereka. Kebanym akan merchant yang beroperasi dengan model program ini adalah perusahaan software atau jasa web service yang menginginkan pelanggan untuk mencoba produk atau jasa mereka

Keunggulan :

  • Pengunjung anda tidak harus membeli sesuatu, kebanyakan hanya sekedar mencoba software atau jasa web service.

Kekurangan :

  • Pengunjung yang anda kirim kemungkinan tidak memenuhi persyaratan software dan hardware minimum

Pay Per Click:
Program affiliasi berdasarkan Pay per click affiliate sudah hampir punah. Penyebabnya adalah banyaknya affiliate yang menipu (fraud) merchant dengan meng-klik sendiri link affiliate mereka, atau dengan membuat sebuah “click-bots” (aplikasi software) yang secara otomatis meng-klik link mereka. Besarnya biaya dan waktu untuk memonitor fraud memberatkan bagi merchant.

Keunggulan :

  • Conversion rate yang baik. Pengguna cuma meng-klik sebuah link dan mengunjungi website merchant.
  • Bila anda mempunyai traffic yang tinggi, anda bisa ‘kaya’.

Kekurangan :

  • Merchant yang menawarkan program ini sudah sangat sedikit
  • Bayaran untuk sebuah klik sangat rendah

semuaorank.com



HP Ku ILaNg

jum'at..8/08/2008

jum'at jadi hari yang tak menyenangkan....kalo para atlet kita gi asyik tuh..ikut pembukaan olimpyde beijing...saya sibuk cari hp...sebel...dah belinya bukan dari uang sendiri...huhuhuhu ...sebel..sebel..jadi gk enak ma ummi...sebelum hp ilang duit duluan yang ilang siangnya...iya segh...duit gk seberapa...yang namanya duit..y tetep duit kan..mank gampang cari duit..heheeheh....eh...mlemnya bis foto copy...hp ku ilang.....tambah lagi internet...mati..
klo ketemu tuh orang nih saya ...
biar tw rasa...



Naco Health Concept

Molecular Reform Therapy & Health Regulation

Naco’s approach to achieving optimum good health through nutritional supplements based on the concept of Molecular Reform Therapy & Health Regulation is by far the most effective for busy people of the modern age.

Molecular Reform Therapy (MRT) is one the most acceptable form of self-managed therapy established in the US since 1975. its approach to living healthfully based on the holistic study of human cell activities. Through its 3 basic steps – balanced nutrition intake, increasa oxygen, and removal of body toxins., it promotes proper cell metabolism, stroanger body self defense system and enhanced health restoretion ability. It is also widely known as the “nutrition therapy”.

On the other hand, health regulation is renowned eastern therapy promotingultimate health preservation through recapturing control of our body. Through health regulative and revitalizing products, we are able to restore our impaired health as well as achieve enheanced MTR effectiveness.

Backed by the above, the Naco’s 4- step health concept is derived, presenting the most synergized and complete health therapy ever to optimum good health.

Step 1 detoxification – removal of body toxins

Step 2 increase oxygen intake to enhance metabolism

Step 3 balanced nutrition intake

Step 4 health regulation

Apa itu KumpulBlogger.com ?

Adalah Jaringan Blogger Indonesia untuk mendapatkan alternatif penghasilan tambahan, dengan cara menyediakan spot/ruangan pada blognya sebagai tempat menyampaikan pesan komersial dari Advertiser.Memiliki cara kerja yang disesuaikan dengan kondisi lokal.KumpulBlogger.com adalah eksekusi beberapa ide / teori yang pernah diungkapkan oleh beberapa blogger Indonesia dalam menanggapi fenomena beriklan melalui blog.
Tiap blog punya karakternya sendiri, segmennya sendiri. blog yg cukup populer mungkn bisa dapet minimal 15.000 unique visit per month. Jauh dibanding FS ato Detik. Tapi saya takin yang lebih dari 15.000 unique visit ini lebih dari 150 blog. Seandainya mereka semua mau dan tidak keberatan tergabung dalam 1 jaringan dengan advertising dikelola oleh 1 pihak (misalnya), tentu jumlahnya nggak main2. Yang diperlukan adalah standar ukur dan rate placement yg berbeda utk rentang blog (entah gimana caranya nyusun ini spy fair di kalangan blogger).

Nah bagi2 temen yang berminat gabung dan mendapatkan uang saku tambahan gabung dech
  • klik disini


  • Selain itu juga kalian bias dapat kan berbagai pengetahun tentang bisnis lewat internet…n cara pasang iklan bisnisnya lewat internet…buruan gabung..

    Dikutip dari http://Kumpulblogger.com

    BELAJAR DARI KESALAHAN

    Belajar dari kesalahan adalah belajar memaknai kehidupan. Kehidupan adalah sebuah proses menjalani berbagai permasalahan. Pada setiap masalah yang kita hadapi dituntut kesungguhan hati dan solusi positif dalam penyelesaiannya. Jangan pernah takut pada kesalahan yang mungkin akan terjadi, asalkan kesalahan itu bukan hal yang disengaja untuk dilakukan dan jika kesalahan itu disengaja, maka kita berusaha memperbaiki diri dengan benar.

    Orang yang tidak pernah salah adalah orang yang belum pernah melakukan apa-apa. Oleh karena itu, dalam menjalani kehidupan kita selalu memandang permasalahan dari sisi baiknya. Sebuah kesalahan yang mungkin akan terjadi harus dijadikan pembelajaran untuk melangkah menjadi lebih baik lagi. Sebuah hikmah pasti ada pada setiap kesalahan yang pernah ada. Oleh karena itu, mari maknai dengan akal sehat kita tentang kesalahan yang pernah terjadi.

    "7 Alasan Utama Mempromosikan Suatu Bisnis Melalui Internet"

    Berbisnis melalui internet memang bukan awam lagi bagi mereka yang sudah terbiasa mengahadapi komputer di tambah dengan adanya fasilitas internet yang sangat mendukung...bagi anda sudah memiliki bisnis offline sendiri,mempromosikan bisnis anda melalui internet tetap PENTING.
    KeNapa???
    Karena hal ini yang akan membuat anda selangkah lebih maju
    dari pada kompetitor. Bahkan juga bisa melipat gandakan
    keuntungan anda. Mengapa begitu?

    Karena internet memiliki kelebihan-kelebihan berikut ini:

    1. Siap Sedia 24 Jam
    Tidak seperti praktek bisnis offline lainnya yang layanannya
    tergantung pada hari kerja dan jam kerja, web site anda
    selalu siap sedia 24 jam serta bisa diakses oleh pelanggan
    dari mana saja dan kapan saja.

    2. Menjangkau Pangsa Pasar Yang Tertarget
    Melalui promosi online, anda bisa secara efektif memasarkan
    bisnis berdasarkan pangsa pasar yang ditargetkan. Baik dari segi
    area, minat, kebutuhan pelanggan, bahasa, dan lain-lain.

    3. Mengangkat Citra Bisnis anda
    Dengan memiliki sebuah web site, citra (image) bisnis anda
    bisa terangkat. Walau bisnis anda tidak besar, tetapi
    melalui kehadiran secara online, citra bisnis anda akan
    terangkat dibandingkan kompetitor lain dan bisa bersaing
    dengan perusahaan besar.

    4. Biaya Pemasaran Yang Lebih Efektif Dan Efisien
    Karena pemasaran melalui internet sangat tertarget dan biaya
    relatif lebih rendah dibanding pemasaran offline, sehingga biaya
    yang dikeluarkan untuk pemasarannya juga lebih efektif dan efisien.

    5. Memposisikan Bisnis anda Di Masa Depan
    Semakin hari, semakin banyak bisnis yang hadir secara online.
    Demikian juga kompetitor anda. Kalau tidak sekarang,
    kelak pun mereka akan menghadirkan bisnisnya melalui internet.
    Karena itu, kehadiran situs bisnis anda di internet,
    setidaknya telah menolong memposisikan bisnis anda
    di masa depan.

    6. Mempermudah anda Dalam Membangun Hubungan Baik
    Dengan Pelanggan.

    Karena internet adalah media yang interaktif, anda dengan
    mudah menjalin komunikasi dan menjaga hubungan baik dengan
    pelanggan. Baik itu melalui newsletter,
    kotak saran, survey /
    polling, forum,dll. Kelebihan macam-macam
    perangkat ini, Anda
    bisa melayani banyak pelanggan dalam satu waktu. Lebih hemat
    waktu, tenaga dan biaya, bukan ?! :-)

    7. Sistem Otomatisasi Yang Responsif
    Melalui sistem otomatisasi, web site anda bisa memberikan
    respon dengan cepat jika datang
    pesanan atau permintaan
    informasi bisnis anda yang lebih lengkap dari pelanggan.
    Di jaman yang serba instan ini, kecepatan layanan adalah
    kemutlakan, bukan?! :-)

    Nah!! bagaimana ada tertarik bukan..?? untuk mempromosikan bisnis ada lewat internet...jika ada tidak tau bagai mana cara mempromosikan bisnis cyber....ada bisa cari di Google

    AYO PROMOSIKAN SEKARANG JUGA BISNIS ANDA...


    Mother is the best super hero in the world


    Oleh : didik,artikel www.dadung.net
    Mother is the best super hero in the world

    Mumpung Ibu Masih ada, coba saat BELIAU tidur saat matanya terpejam kamu tatap wajahnya itu 5 menit saja, kamu akan tau bagaimana rasanya nanti bila wajah itu sudah tak ada di situ...

    Lakukan apapun yang bisa kamu lakukan untuknya...

    LAKUKAN SEKARANG teman2ku sayang, bukan besok atau 5 menit lg karena mungkin sekedip matamu dia akan pergi tak kembali...
    Klo sudah terlanjur ga ada, yaaahhh jangan lupa doa ma TUHAN. Segala macam doa deh. Miss U Mum...
    Luv U all

    Ini adalah mengenai nilai kasih Ibu dari seorang anak yang mendapatkan ibunya sedang sibuk menyediakan makan malam di dapur. Kemudian dia mengulurkan sekeping kertas yang bertuliskan sesuatu, si ibu segera membersihkan tangan dan lalu menerima kertas yang diulurkan oleh si anak dan membacanya.

    Ongkos upah membantu ibu:
    1) Membantu pergi ke warung: Rp20.000
    2) Menjaga adik: Rp20.000
    3) Membuang sampah: Rp5.000
    4) Membereskan tempat tidur: Rp10.000
    5) Menyiram bunga: Rp15.000
    6) Menyapu halaman: Rp15.000
    Jumlah: Rp85.000

    Selesai membaca, si ibu tersenyum memandang si anak yang raut mukanya berbinar-binar. Si ibu mengambil pena dan menulis sesuatu di belakang kertas yang sama:
    1) Ongkos mengandungmu selama 9 bulan: GRATIS
    2) OngKos berjaga malam karena menjagamu: GRATIS
    3) OngKos air mata yang menetes karenamu: GRATIS
    4) Ongkos khawatir krn memikirkan keadaanmu: GRATIS
    5) OngKos menyediakan makan minum, pakaian dan keperluanmu: GRATIS
    Jumlah Keseluruhan Nilai Kasihku: GRATIS

    Air mata si anak berlinang setelah membaca. Si anak menatap wajah ibu, memeluknya dan berkata, "Saya Sayang Ibu". Kemudian si anak mengambil pena dan menulis sesuatu di depan surat yang ditulisnya: "Telah Dibayar"

    LUv Mom I miss u forever
    Mother is the best super hero in the world.

     

    Mom Blog Published @ 2014 by Ipietoon