Kakek Paedofil Cari Pemandu untuk Berburu Mangsa


Fransiska Ari Wahyu - detikinet

Los Angeles - Pada umumnya, seorang turis mencari guide (pemandu) untuk memandu perjalanannya. Namun, berbeda dengan kakek satu ini. Dia justru memasang iklan di situs iklan online, Craigslist, untuk mencari guide yang bisa membantunya menemukan bocah untuk berhubungan seksual dengannya di Thailand.

Untungnya, sebelum niat jeleknya itu terwujud. Pihak berwajib telah terlebih dahulu menggagalkannya. Michael Patrick Mahoney, demikian nama kakek 'pemangsa' tersebut, dicurigai oleh petugas imigrasi yang melihat iklan Mahoney di Craigslist.

Petugas tersebut lantas melapor ke polisi, kemudian seorang agen rahasia menyamar sebagai pemandu perjalanan dan mengirimkan e-mail ke Mahoney untuk mengatur jadwal pertemuan dengan anak-anak.

Saat berada di Bandara Internasional Los Angeles, polisi meringkus Mahoney, yang menumpang penerbangan ke Bangkok. Saat dibekuk petugas, kakek ini membawa mainan binatang, kaos-kaos Disneyland, coklat.

Dikutip detikINET dari Foxnews, Kamis (21/8/2008), kakek berusia 51 tahun ini terancam hukuman penjara selama 30 tahun jika terbukti melakukan perjalanan untuk berhubungan seksual dengan bocah di bawah umur.

sumber : www.detikinet.com

1 komentar:

cumie said...

ya ampun kek. hari gini masih masih mo jadi dukun cabul wekekek

Post a Comment

 

Mom Blog Published @ 2014 by Ipietoon