untuk mu

ku tulis sebait puisi ini untuk seseorang yang pernah singgah di hati ku meski secepat kilat
sebelumnya aku minta maaf untuknya...aku gk bisa bwt puisi tapi aku mencobanya untuk nya, maaf juga kalo gak nyambung... :)


indah nya cinta tersimpan dihati
tercurahkan dalam bahasa yang santun
wajahnya tak pernah terlukis dalam kertas
namun sketsanya ada dalam hati

hadirnya selalu menorehkan senyum,
sebuah pertanyaan, dan kekaguman
raga yang bersahaja jiwa yang tenang
menjadikan hari penuh dengan tawa dan senyum

hari yang biasa menjadi luar biasa
kalimat yang tak pernah terucap kini terucap
ah....cinta ini tenyata indah
sayang hanya sebentar


selamat jalan semoga sukses untuk jiwa yang tenang
semoga hari - harimu menyenangkan dan penuh cinta
semoga kita bisa bertemu di kemudian hari entah kapan

terima kasih untuk hari - hari yang indah terima kasih atas cinta dan kasih sayangnya semoga ku bisa membalasnya di kemudian hari.......................kenang aku walau hanya semenit dalam hidupmu


bwt yang baca maaf y kalo gk nyambung....atau ada yang mo bantu menambahkan? silakan



10 komentar:

Anonymous said...

ukhti..hanya kejujuran akan sebuah pengakuan hati, yg bikin kita hidup, entah itu sesaat atau bahkan sedetik... yang jelas..bukan ukuran waktu... tapi seberapa dalam ketulusan itu ada..semoga...ketulusan akan menyuburkan cinta dihatimu..

Sulae said...

Lebih baik sakit hati daripada sakit gigi...

Eh salah, yang bener

Lebih baik sakit gigi daripada sakit hati..

wkwkwkwkw

Anonymous said...

Sayang........ cinta itu.. ???????

molen said...

seperti postingan sebelumnya.. cukup dikenang hehehe

Muhdi said...

Moga Ifat bisa belajar dari pengalaman sebelumnyalain kali sukses yaaa.....

Lyla said...

puisinya bagus kok mbak... hehehe aku gak bisa bikin puisi :D

$tr@nGeR said...
This comment has been removed by the author.
$tr@nGeR said...

kata orang:"cinta itu buta" ...
tanggapanku :"cinta emang buta, tapi kita punya mata" .... hehehhe

sok filosofis .... ^_^V

Visat said...

Pergilah kasih....
Kejarlah keinginanmu....
Selagi masih ada waktu ....
Jangan hiraukan diriku ...
Aku rela berkorban....
Demi untuk dirimu....
Semoga tercapai..segala keinginanmu............
Good Luck For You...:)

david said...

ih.......puisi nya bagus,puisi patah hati y kak...kasihan

Post a Comment

 

Mom Blog Published @ 2014 by Ipietoon