kenapa warna itu indah


konbanwa......genki desuka?selamat malam......apa kabar?ehm......malem - malem posting....lagi suntuk...BT..kesel...tapi banyak pertanyaan yang gk dapet jawabannya....pusing.....wkwkwkwkwkwk

ada yang bisa bantu.....????maklum nak serang baru belajar mengenal dunia khususnya dunia kehidupannya....

pertanyaan - perntanyaan ini selalu timbul ups....kayak apa aja timbul...selalu ada klo ifat lagi pnya banyak masalah dan mungkin ini pertanyaan anak kecil yang ingin tw....bagi kalian yang tw jawabannya kasih tw ya....terima kasih sense?


kenapa malam itu gelap dan kenapa kegelapan itu ada di malam dan mereka yang tidak bisa melihat?
kenapa matahari baik hati memberikan sinarnya untuk bumi......??
kenapa angin mampuh menggoyangkan pepohonan...??
kenapa warna itu bermacam - macam?
kenapa kaki bisa berjalan?
kenapa tangan dan kaki kita memiliki jari dan ruas?
kenapa tangan kita bisa menggengap?
kenapa mata kita bisa melihat?
kenapa mereka sombong?
kenapa kata maaf, terima kasih dan memafkan sulit tuk di ucapkan?memang berapa harganya?mahalkah?
kenapa hidup kita tidak bisa ikhlas, sabar dan bersyukur?
kenapa cinta bisa melulukan hati seseorang?
kenapa hujan turun dengan butiran air yang jernih?
kenapa orang takut dengan kematian???

yup cukup itu dulu pertanyaannya, nanti di sambung lagi waktunya istirahat.....met istirahat semuanya....see u

14 komentar:

$tr@nGeR said...

pertanyaaan untuk yang buat ...

kenapa malem2 belum tidur ??? hehehe ...

BloGendeng said...

Kenapa malam? Karena mesti istirahat. Kalo ngga ada malam, berarti anggak tidur dong hehe
Btw nice post,fat

Ifat said...

@ stranger : eheheh...ifat lagi kangen ma orang...jadi nya gk bisa tidur

@ blogendeng : maksih y maz....kenapa harus malem ya maz kita tidur

byme said...

Warna memang indah apalagi warna hitam putih apalagi merah indah banget
walaupun saya buta warna tapi saya termasuk penyuka warna lihat saja blog ku yang berwarna
byme

byme said...

Kenapa ya mbak semua itu sudah ada yang ngatur dan memang berjalan begitu adanya kita hanya bisa mempelajari dan mensyukuri apa-apa yang ada dikita.
aku juga punya pertanyaan nih:
Kenapa mbak ifat cantik ??
byme

iam said...

klo siang trus..g bisa bobo'..

Ifat said...

@ byme : yup blognya keren, buta warna bukan berarti kita tak bisa menikmati warna itu kan, cantik?? eheheh...jadi malu mungkin Allah cinta ma mba...(pede)

@ iam : bisa ah..klo dah ngantuk pasti tidur heheheeh....

Anonymous said...

kenapa cinta bisa melulukan hati seseorang?

jwabanya: tanya ma org yang sedang jatuh cinta.... wkwkwkwk.


Aq nih sapa??? he3... km pasti tw, Aq bkn sapa..!!!

molen said...

kenapa matahari baik hati memberikan sinarnya untuk bumi......??

Karena Bumi dan bulan rela menerima sinarnya matahari. matahari, bumi dan bulan berjalan dalam keseimbangan (midzan) dan tidak ada yang dapat mengganggu itu.

Bunda Rierie said...

duh pertanyaan sulit2 banget net.... yang jelas jangan terlalu banyak mikir ah... relaxxx..hembuskan nafas pelan2 yaa

Sulae said...

Kenapa warna itu macam-macam?
karena kalo cuma bisa lihat warna hitam dan putih itu namanya buta warna total...wkwkwkwkwkw

kenapa tangan dan kaki kita memiliki jari dan ruas?
Karena klo gak ada itu nanti dikira doraemon dunk....hehehehe

kenapa mereka sombong?
Karena leher mereka sakit...jadi susah ngelihat kebwah...jd bawaannya keliatan sombong aja...hehehe

kenapa hidup kita tidak bisa ikhlas, sabar dan bersyukur?
Karena hidup kita terlalu dinamis gak "selalu" seperti kita beol, coba kalo kita lg beol...pasti terlihat sangat ikhlas melepaskan bagian dr tubuh kita, begitu sabar karena telah ditinggalkan, dan selalu bersyukur karna sakit perutnya ilang...hehehehe

kenapa hujan turun dengan butiran air yang jernih?
Aaahh gak juga, kadang2 air hujan gak jernih2 amat, soalnya udah terkontaminan...hehehe

kenapa orang takut dengan kematian???
Karena mereka udah merasakan nikmatnya hidup....jd lupa kalo nanti ada yg lebih nikmat lagi...hehehe

Coba org susah+miskin+sbetang kara dll pasti pikirannya pengen bunuh diri...hehehehe

Loohh kok panjang yaahh...jd gak nyadar nih nulisnya...hahahaha

gratisan said...

Coba aq jawab ya ... :)

kenapa malam itu gelap dan kenapa kegelapan itu ada di malam dan mereka yang tidak bisa melihat?
kalo kegelapan di siang hari namanya 'gerhana matahari', mereka yg tidak bisa melihat karena hatinya dah gelap.

kenapa matahari baik hati memberikan sinarnya untuk bumi......??
tapi kadang orang juga tidak suka dengan matahari (ultra violet mungkin???)

kenapa angin mampuh menggoyangkan pepohonan...??
kalo merubuhkan pepohonan, namanya topan

kenapa warna itu bermacam - macam?
Kalo 1 warna namanya buta warna

kenapa kaki bisa berjalan?
kalo tangan yg berjalan namanya akrobat

kenapa tangan dan kaki kita memiliki jari dan ruas?
kalo tidak ada jari dan ruas, tidak bisa ngetik dan kasih komentar donk ???

kenapa tangan kita bisa menggengap?
kalo tidak bisa berarti tangan kita yg error

kenapa mata kita bisa melihat?
berarti kita tidak buta ... :)

kenapa mereka sombong?
karena ada yang disombongin kali.

kenapa kata maaf, terima kasih dan memafkan sulit tuk di ucapkan?memang berapa harganya?mahalkah?
Mahal banget, coz harus ke psikiater dulu, yg namanya Prof. Hati

kenapa hidup kita tidak bisa ikhlas, sabar dan bersyukur?
namanya manusia pasti banyak cobaan hidup ... trgantung bagaimana kita menyikapinya

kenapa cinta bisa melulukan hati seseorang?
sudah sifat dasar manusia

kenapa hujan turun dengan butiran air yang jernih?
kalo dengan butiran yang besar, namanya hujan es ... :)

kenapa orang takut dengan kematian???
karena banyak dosa dan masih banyak tanggungan di dunia

Ada pertanyaan lain ... ??? hehehe ... btw wallahu 'alam jawaban yg benar hanya Allah yg tahu ... pengen nanya ke Allah langsung ???

btw lagi mo tukeran link tidak ??? web anda sudah ada di situs saya ... dan maaf kalo kepanjangan komentarnya ... terima kasih dan wassalam ... :)

uchiha_girl said...

kenapa warna itu macem2: karena cahay itu tediri dari beberapa elemen

kenapa jari punya rusa????mau jadi kucing???sudah takdir.
kenapa mereka sombong?
karena mereka merasa puny sesuatu yang lebih dari oarng lain padahal saline lho masih ada yang lebih tinngi.
kenapa hujan turun air?klo turunnya uang dunia ini jadi gak asik.
kenapa orang takut mati?
klo aku,karena aku ngerasa aku belum mencukupi amal,sedangkan dosa banyak,apa yang nanti aku dapet buat sangu nanti?aku sering mikir untuk mati,tapi langsung hilang jika ingat dengan dosa sendiri.tapi aku ikhlas diambil kapanpun oleh Allah

Rachordbilly said...

kata - kata yg tak bisa di lupakan

^_^

Post a Comment

 

Mom Blog Published @ 2014 by Ipietoon