Sahabat

lagu ini saya persembahkan bwt sahabat-sahabat ku yang yang manis, ganteng, baik, cantik..imut...

duch yang pasti kalian itu sahabat ku yang beda banget dari yang lain...

kenangan bareng - bareng ma kalian gk akan pernah ifat lupakan, tawa tangis jadi satu...berat sama dipikul ringan sama dijinjing....kalian selalu ngingtin ifat di kala ifat sedang lalai...kalian temenin ifat di kala ifat sedih....berjuang dikala yang lain sudah down..ifat kangen ma kalian...


IFAT SAYANG DETA, TUTI, AAN, OJI kapan kita kumpul bareng.....


bwt deta kok kita bareng trus ya che sejak kelas 1 SMA pe sekarang kerja bareng mulu...semoga gk bosen bareng ma ifat

bwt tuti kangen nih ma kata bijaknya....ifat belajar dewasa dari tuti, kangen pengen curhat nih

bwt aan maksih ya bwt semuanya supportnya, mav sering ngerepotin kapan main ke rumah lagi ma oji tuh di cari ummi....

bwt oji yang sering main tampar-tamparan...semoga taun nih lulus...tapi ifat kangen ma kue buatan ibu.....eheheheh



I LOVE U FRIEND'S
TEAM 5


sahabat adalah teman dikala suka maupun duka

sahabat adalah karib dekat yang selalu menemani kita

sahabat adalah hadiah terindah untuk kita

menepaki hidup di dunia ini

sabahat sejati yang selalu memafkan kita jika kita salah

mengingatkan kita dikala kita lalai



22 komentar:

molen said...

wah sahabat yags... memang sahabat sejati ga bakalan kita lupain..

baburinix! said...

itulah sebabnya mengapa kita perlu teman dan sahabat,,, jadi jangan sampai bertengkar lho...ntar sahabtnya ga pernah ketemu sama sekali....

kalo kamu punya ide silakan keluarkan...mumpung masih ada kesempatan...

MyAvatarInside said...

halah2 sumbang ato "menymbang"kan (membuat jd sumbang, red) :p

regards,
MyAvatarInside
http://3dsmaxsupport.blogspot.com/

Ifat said...

@ molen : iya sahabat sejati gk akan kita lupakan teman yang setia banget...n dapet d percaya

@ buburinix : maksih ya sarannya...keep spirit..n truz berkarya n berkreasi

@ myavatarinside : duch saya gk paham sampean ngomong opo toh...heheh...

BLOGINDONESIA said...

Benar2 sahabat adalah segalanya, mreka ada disaat kita lagi sedih mereka ada dikala kita membutuhkannya...teman adalah segala-galanya

internet and security said...

sahabatlah yang membuat hidup kita jadi lebih bermakna jadi jangan khianati sahabat

Bunda Rierie said...

sahabat itu susah di cari. bunda punya teman banyak tp yang benar2 sahabat hanya bisa di hitung dengan jari...

nisa Mufidah said...

koq jadi sedih ya ;-)

Masenchipz said...

klo ngemeng2 soal sohib.. sohib gw pada mencar kepelosok nusantara niyyy.. cuma gw ama beberapa ekor temen yg dapet keberuntungan nangkring dijakarta he..he..

Anang said...

that's what are friend are for

DETA said...

Waduh, sahabatnya keduluan Orang buat Komen yang PERTAMAX.....

hihihihi.....

sori Prend,,,,

iya nie Bosen ama Ifat molo... hahahaha, kalo Unagpanasnya gak ngutang c, dengan senang hati bareng lagi.....
wkwkwkwkwkwkw

sekalian Promosi mamah...

ayo ayo..liat2..

http://zona-uangpanas.blogspot.com/

wildankurnia said...

sahabat..
harta yg paling berharga mbak..
bersyukur dan berbahagialah mempunyai mereka.. salah satu anugrah Allah yg indah, sahabat..
:)

Hidayat Febiansyah said...

emang.. kangen juga ama sahabat di SMA terutama.. ampe nulis di blog saya jg. :)

havban.wordpress.com

timur matahari said...

sahabat..
semoga kita bisa menjadinya
salam kenal
thanks apresiasi dan kunjungannya
senang bisa berkunjung di rumahmu kawan

admin word article said...

ifat, selamat datang,, kalo aku selalu ada kunjungi aja lagi.

bongjun said...

and dik ifat mo gak jd sahabatku, hehehe. btw slam kenal my young sister

Eka Prasetya said...

sahabat emang yang bisa nemenin kita saat senang, dan bisa menghibur saat kita susah.

tpi, skrg susah banget nyari sahabat kya gitu. biasanya cuman nemenin ato baik2 ma kita waktu mereka lagi butuh aja

DAVID M IQBAL(07-88992) said...

sahabat tw susah dilupaian,susah nyarinya

Panda said...

wah puisinya jd ngingetin Panda ma seseorang nih....

Ifat said...

@ deta : iya nih jahat banget wkwkwk
blog sahabat sndri gk prnh nengok
che...kangen nih pngen k home..

@ All : memang sulit banget cari seorang teman apa lagi sahabat

Harry said...

Wah,teman sejati neeh,emang pada kemana teman2nya?. Tapi teman sejati emang sulit di lupakan ya...semangat

Masenchipz said...

sahabat sejati memberikan warna pelangi dalam setiap langkah hidup kita... tapi sahabat yang paling setia adalah suami mu dek.. dia akan selalu menemani kapanpun itu... dan saat raga telah menghembuskan nafas terakhirnya.. dan jika ada bidadari diakherat menggoda... maka suami berkata "bidadariku adalah istriku yang shaleha"

Post a Comment

 

Mom Blog Published @ 2014 by Ipietoon