Memories In The Hearts

Haruskah aku tersenyum penuh bahagia karena menjadi sahabatmu, atau menangis dalam perih derita, karena tak bisa lebih dari itu.

Di antara jemarimu, diciptakan ruang kosong, agar ada tempat untuk diisi oleh jemariku.

Jangan bilang kamu mencintaiku, kecuali dengan kesungguhan. Karena bisa saja aku melakukan hal yang paling gila, dengan mempercayainya.

Memikirkanmu, aku jadi malas tidur. karena, hidupku kini jauh lebih indah dari impian manapun.

Aku selalu berusaha tak menangis karenamu, karena setiap butir yang jatuh, hanya makin mengingatkan, betapa aku tak bisa melepaskanmu.

Kamu tidak pernah bisa kuusir dari pikiranku. Tapi sudahlah, mungkin tempatmu emang di sana.

Ketika kamu menutup diri, aku tau bukan untuk membuatku pergi. Kamu cuma ingin tahu, apakah aku cukup kuat untuk membukanya.

Aku sadar, mencintaimu sama saja menyerahkan padamu kekuatan untuk menghancurkanku.

Tapi aku percaya, kau tak akan menggunakannya untuk itu.

Kamu tau, kenapa aku sedih tadi malam? Aku duduk di dekat seseorang yang paling berarti buatku, namun aku sadar baginya aku mungkin tak berarti apapun.

Tak mungkin aku berhenti mencintaimu.

Aku hanya bisa belajar hidup tanpamu.

Aku ingat kamu ketika seneng, karena aku selalu ingin berbagi kebahagiaan denganmu. Ingat kamu ketika sedih, karena kamu orang yang selalu mengerti perasaanku. Ingat kamu ketika ketawa atau nangis, karena kamu selalu membuat tawaku semakin lebar, dan membuat air mataku berhenti keluar.

Walau kau buat aku menangis, aku tetap mengkhawatirkan keadaanmu. Walau kau semakin acuh, aku malah makin merindukanmu. Bahkan jika kau sebenarnya telah beralih kepada yang lain, aku akan berusaha berbahagia untukmu.


Indah

"indah..."
...tak ubahnya software lembut dan sensitif.
Ia hanya mampu diapplikasikan
oleh hardware yang menjunjung tinggi
makna suci kebahagiaan..

Ia pun bisa diterjemahkan oleh pena
hingga menjelma syair-syair rindu,
dzikir fashih para pujangga
membisikan kedamaian...

atau dengan sekuntum bunga
hingga menjelma parcel-parcel kasih sayang,
do'a panjang para pengagum cinta
menceritakan ketulusan...

atau bahkan dengan piano
hingga menjelma alunan melodi kejujuran,
adzan lantang para musisi
menyuarakan kebenaran...

dari sahabat baik ku Aep : Al-azhar cairo mesir

opini, award dan pr yang tertunda

Pepatah bilang semakin tinggi suatu pohon maka semakin besar pula angin yang akan menerpa dan bukan hidup dech kalo tak ada tantangan dan pilihan.

Lalu bagaimana kita menyikapi semua itu dengan bijak..?? semua orang punya jawabannya masing – masing asal jangan menyakiti perasaan orang lain dan kita gk boleh iri hati dengan keberhasilan orang dengan meneror dan memakinya, karena itu akan membuat orang sakit hati, jangan jadi banci yang sembuyi di balik pohon dech , klo kita tidak mampu seperti dia ya sudah kita cari sesuatu keberhasilan yang gk ngerugiin orang lain, bukan kah hidup ini indah klo kita tidak saling menyakiti.

Jika kalian ingin seperti mereka yang sukses apa salahnya kita bertanya dan shering dengan mereka bukannya mencaci maki. Dan buat kalian yang di beri kelebihan ilmu jadilah seperti padi semakin dia menguning semakin merunduk dia. Hidup itu indah loh klo kita mo berbagi satu sama lain dan bukan untuk menyakiti, kalo memang ada kesalahan mohon saling memaafkan satu sama lain

To :

Deta best my friend team 5 , Thnks be4 buat awardnya, keep blogging aja

Untuk yang 5 hal, fat mo ngapain yah?

1. sama kyk deta pengen ketemu ma team 5 kangen banget, ketemu deta mulu bosen (becanda)
2. main game pe tengah malem sambil ngilangin suntuk
3. Pengen ma makan jamur
4. Chating bareng anak – anak SD yang suka ngawur plus bego
5. diem…diem…diem…dan diem



tapi sebelumnya ifat minta maaf buat temen – temen yan
g kemaren kasih award dan Pr buat ifat dan belum sempet fat kerjain, mav banget klo kemaren – kemaren konkesi internet disini mati total dan yang ter up date cuma review itu pun bukan ifat yang up date, mav sekali lagi dan fat juga lupa sapa aja yang kemaren ngasih fat pr ma award, mav klo Cuma beberapa saja yang fat inget

Thanks Ber4 buat
RIP666, kang ombung , budhe hampura banget yah…tapi makasih awardnya n Pr nya , tapi fat lupa ngambilnya dimana yah

Pr dari RIP666, klo gambarnya gk ada fat jawab yang ini aja yah

1. Sebutkan penyanyi pop favoritmu:

doh klo fat tw lagunya gk tau penyanyinya
2. Apa arti EMO dari menurutmu:
cengeng trus apa lagi yah….gk tw
3. Setujukah jika dangdut go-International:

setuju – setuju aja, klo memang pantas dan bias berkreasi
4. Koleksi album apa yang kamu miliki? Ada berapa?
gk ada
5. Mengapa musik metal selalu teriak teriak (scream)?
mungkin karena musiknya..tapi fat gk suka cz bising banget

Dari
budhe Ini pertanyaannya :
1. seberapa sering anda membaca?
Gk terlalu sering, tapi seneng banget selagi ada waktu luang sambil di sambil, membaca itu bukan buku saja tapi kehidupan ini pun harus kita baca
2. apa pentingnya membaca menurut anda?

Dengan membaca kita bias tau apa yang belum kita tau, dengan membaca kita tau apa arti hidup ini, untuk apa kita tercipta, dengan membaca membuka cakrawala dunia

3. seberapa besar pengaruh membaca buat anda?

Besar banget, gk tw dech yang membaca membuat fat lebih untuk menjadi yang berguna dan bermanfaat dan buat fat harus instropeksi diri lagi

4. seberapa luas anda menyebarkan kebiasaan membaca?
Berapa yah, mungkin lebih luas dari daratan asia



Selanjutnya award dan prnya ini pun fat kasih buat
RIP666 yang keren banget postinganya apa lagi yang si manusia laba - laba
kang ombung nu gokil
budhe budhe postingannya yang buat inspirasi ifat…cepet balik lagi budhe kangen nih
Sugeng gk boleh cembetut lagi..trus klo lagi cht jangan pake bahasa jawa yah teu ngarti themaniax yang rutin berkunjung k blog ku dan postingan keren-keren banget..salam kenal yah

Selanjutnya buat semua temen blogger yang, keep blogging semuanya

NB: Sekali lagi mav buat semuanya..dan buat yang tuker link juga, klo ada yang lom ke add ma ifat bilang yah



Tak Berharap Banyak di Kampaye pemilu 2009

Tak terasa waktu ini berjalan begitu cepat meninggalkan langkah - langkah yang tertinggal dan tak terasa april menjadi puncak kita melihat dunia baru di negeri kita

Ah…kampanye damai pemilu indonesia 2009 memang dinanti buat mereka yang menanti perubahan dan tidak sedikit pun mereka yang mengais rezeki dalam kampaye para pemimpin baru….

Beradu argument, beradu kemampuan dan beradu mencari simpati rakyat, semua kata – kata manis, semua janji – janji di panji – panjikan dan semua itu sudah berjalan dari tahun ke tahun setiap adanya kampaye mungkin sudah jadi budaya kali yah ?lalu…apa yang berubah dari setiap pemilihan, aku tau yang berubah Cuma orangnya , kalo keadaannya Cuma dikit yah hitung jari dalam persen.


Apa harapan kamu di kampanye damai pemilu indonesia 2009 ?

Damai ?

Perubahan dan bukti ?

Adil dan jujur ?

Atau ada yang lain

Itu segh harapan kita semua, tapi apa iya harapan itu bakal terwujud yah minimal setengah dari janji para peserta lomba sayembara ups salah para pemimpin bangsa, jangan kyk yang sudah – sudah Cuma obral janji kyk tukang jualan baju yang gi obral dagangannya 15ribu 3 buah , sempat fat mikir kok mereka pada nyalon yah? Mang apa yang di cari dari semua itu?

1. Pangkat?

2. Jabatan?

3. Populeritas?

4. Kedudukan?

5. Harta yang berlimpah dari uang rakyat?

Atau

6. Benar – benar ingin membela rakyat?

Jika di liat dari yang sebelumnya kebayakan mereka nyalon Cuma pengen dapetin 1 dari 5, yang ke 6 ehm….perlu di kaji lagi dech, yang fat gerah dengan pergantian pemimpin adalah gk tepat janji, suka gonta ganti peraturan dan undang – undang, yang dulu aja masih susah di tegakin dah ganti…kenapa yang ada tidak kita benahi bukannya dig anti. Ah…ruwet juga bicara politik gk akan ada ujungnya.


Tapi…..semoga kampanye damai pemilu indonesia 2009 ini benar-benar damai

The best way to prevent pain

The article confirms that, when you feel pain, it is not always in your interests to stop moving. The best way to prevent chronic pain is to exercise. The mind can be your best friend. It can also be your worst enemy. Have you noticed how quickly some people become invalids? One minute they are walking around as if nothing is wrong. The next moment, they are lying flat on their backs with determination written all over their faces, "Nothing is ever going to get me to move again." They are victims of their own pain. The journey into immobility starts with a twinge. They pause and perhaps give the affected bit a quick rub before moving on. For a while, nothing happens, then the twinge comes back just a little more strongly. This time, they do more than pause. They start worrying. That really hurt. "What was I doing?" They decide not to do that again, just in case. . . When the pain comes back, they add something else to their list of things to avoid. By the time they have finished, all movement is forbidden. When they move, it hurts. Fear affects people, changing the way they behave. But the reality should be rather different and, if people had proper advice and acted on it, the world would be a better place. When you feel pain, you should start thinking about exercise. I can see you shaking your head. Why risk injuring yourself when all you need is a little rest? Except that's not how it all works out. The more you rest, the more you lose muscle tone. Your strength starts to ebb away. Everything, including your heart, works less efficiently. As you sit, you risk an increase in blood pressure. Eat too much without burning off the calories and your cholesterol levels rise. That increases the risk of diabetes. Stress and anxiety levels are rising as well. Now reverse the trend. The more you exercise, you trigger the release of endorphins, the body's natural pain killers. More importantly, endorphins help lift your mood. As your flexibility and strength improve, you take the pressure off bones and cartilage. Your stamina improves and you sleep better. Can this happen overnight? Well, perhaps not, but that should not deter you. Unless your physician specifically warns against certain types of movement, assume that all movement is good for you. If there are additional pains, you can take ultram for pain relief during the first week or so as your body adjusts to being active again. Once you have begun to rebuild strength, taper off the ultram and rely on the body's natural resources. Giving in to pain early on is committing yourself to life as an invalid. You can fight chronic pain by working through the short-term discomfort and living your life with a positive attitude. It may not feel like it but these pain signals are not in your interests. Buy ultram, keep a supply to hand to maintain morale and plan out an exercise program to slowly bring you back to mobility. It may not be the "old" you, but it will be a "you" that can get around and do most of the things you used to do. Be happy about that!

Back to the future

The article looks at the need not only to relieve pain but also to physically exercise to rebuild strength in an injured back. Let's get the pun out of the way and clear the decks for action. Backs help us stand up and move around. If they get injured, you need to know how best to cope if your back is to carry that body of yours into the future without you falling over. So what are the key words here? You have to understand what is happening to you physically. The old cliché is, "prevention is better than cure" - that means avoiding the injury in the first place or preventing it from getting worse. Then you have to find the best balance between self-help and treatment. As Charles Dickens says in the first sentence of David Copperfield, the question is, "Whether I shall turn out to be the hero of my own life." You have the choices to make if your back is injured. You can either rise to the challenge or become an invalid. That sounds a bit harsh, doesn't it? But we need to keep this real. If you are injured, getting better is only the first step. Once back on your feet, you should be planning how to avoid future problems. Pain comes back. Those of you reading this may have back pain for the first time, or you may have been receiving treatment for years. Either way, you want the best chance of physical rehabilitation without the pain coming back. The most usual cause of back pain is in the disc between the bones making up the spine. Just think. If the spine was like a metal rod, there would be no more bending and twisting. The only flexibility would come from the hips. So we get the freedom of movement because the discs link up the column of separate bones and absorb the shocks when they move. If we fall or twist awkwardly when lifting, this can damage the disc. And here comes the problem. There's something wrong with the design. If you cut the skin, it heals. If you damage a disc, it does not self-repair in the same way. Because it does not fully repair, it's more easily damaged again in the future. Worse, because of the pain, we often do not do the exercises necessary to build up the strength to prevent future problems. Pausing here, that means there are two quite separate issues. The first is to manage the pain. The second is to have the will to work through the pain and build up strength. It's reasonably simple to address the first. Buy ultram. This is the standard drug used to control moderate to severe pain. Whether used on its own or in combination with another drug to reduce inflammation, the result is a significant reduction in pain. There are few side effects and, in most cases, ultram allows people to resume a reasonably normal life. Unfortunately, this is not enough. A "normal" life must include physical exercises to stretch, strengthen and condition the muscles of the back and body. In the early stages of rehabilitation, this causes some pain. You must persist and work through the pain to get the necessary protection against relapse.

After they cut you open, then what?

The human body is a remarkable piece of machinery. If you run your car into a wall, that pretty much ends the car. But the body inside as the driver can repair itself. Given time, cuts heal, bones knit back together again. It will probably hurt like Hell but, so long as you know it's all going to get back to what it was, you bear it all. Pain is really just a state of mind. Once you have it under control or you can manage it, you can get on with your life. Science fiction is full of aliens and robots that do the same, repair themselves, but it's an almost instantaneous reaction. The human wannabe hero shoots the alien which pauses for a moment, looking with some surprise at the hole the bullet has made. Then, with a shrug of the shoulders and a slightly apologetic smile, the flesh simply closes again and the alien eats the hero. Yet everyday, people trade on this same ability. Surgeons tell people, "Look, we'll knock you unconscious with gas, cut you open and make repairs. With a few stitches, the wound will be closed. It will all be alright." And, surprisingly, most of the time it is. Except, what happens to the pain? When you cut people open and start hacking away inside, there has to be some reaction when you wake up. Right? Well, the good news is that hospitals have noticed the risk of some pain and they have plans for you. Researchers proved that controlling the pain helps people to recover more quickly. So they have this formula. They don't give you too strong a painkiller because the risks of adverse side-effects are higher - no-one likes you much if you start vomiting all over the wards. But if they don't give you enough painkiller, you start to suffer unnecessarily (which would never do). So they have to find a happy medium (not that you have died and need someone to contact the spirit world). At each point, nurses monitor you and adjust the level of analgesic to give you the most relief with minimum risk of side-effects. So before you go under the knife, you tell these surgeons what pain you have experienced and what you did about it. Discuss what worked and, more importantly, what didn't. For more minor surgery, hospitals tend to rely on ultram rather than one of the stronger opioids. If they have been more aggressive in cutting you open, they may start you on something stronger and then drop you down to ultram. This tapering is important because you can continue to use ultram when they suggest you go home. Hospitals need the beds so they kick you out as soon you can walk without falling over. After that, you buy ultram and take it as needed until the healing is complete. Then you get to play hero and eat as many aliens as you want.

Keindahan Dalam Tubuh Kita

Pernah kah kalian menyadari dan berfikir sejenak dengan apa yang ada pada diri kita dan bagaimana organ – organ tubuh kita bekerja dan apa fungsi dari mereka?

Kelas balik sambil belajar dan melihat keindahan ciptaan Allah Yang Maha Agung

1. Ini adalah foto kumpulan sel darah merah kita yg ada dibawah permukaan kulit:





2. Foto gumpalan Sel darah merah yg sedang mengalir disepanjang urat menuju liver







3. Ini adalah foto urat saraf yg mengirimkan sinyal dan perintah dari dan ke otak:







4. Permukaan yg seolah nampak jorok ini sebenarnya adalah sebuah image dari gigi yg sehat. Sel-sel dalam lapisan yg berwarna hijau ini gunanya untuk produksi enamel, yg melindungi gigi dari keropos:





5. Apa anda sedang melihat ini adalah seperti potongan karpet atau busa?? Sebenarnya ini adalah bentuk makanan yg sedang dihancurkan oleh lambung:





6. ini adalah image dari permukaan lidah manusia, yg mengandung indra perasa untuk mengirim informasi ke otak:






7. Ini adalah foto atau image dari lapisan dalam lambung pada saat keracunan makanan:





8. Kristal-kristal ini seolah2 indah, tapi ini adalah batu yg menyebabkan sakit
pada saat pipis [ atau dikenal dgn istilah dng kencing batu]:





9. Ini adalah struktur2 urat seperti karet yg ditemukan dalam otak yang berfungsi untuk melindungi otak terhadap shock dan benturan2 keras:





10. Apa anda melihat seolah2 setangkai bunga mawar yg sedang berkembang?
sebenarnya ini adalah be
ntuk lapisan dalam anus/dubur manusia:






Subhanalloh...

sumber: milis tarbawi community & http://apadong.net/index.php/topic,254.0.html

Jamur Sebagai Agen Biokontrol Hama Serangga

Serangga Merupakan salah satu hama tanaman pangan yang banyak menimbulkan kerugian, apa lagi bagi petani jika mereka sudah meyerang tanaman jadi masalah besar yang bisa berakibat gagalnya panen, biasanya para petani menggunakan insektisida untuk membasmi hama tersebut, namun ternyata pemakaian insektisida malah menimbulkan masalah baru, karena insektisida tidak bersifat spesifik terhadap target. Pemakaian insektisida yang tidak bijak justru menimbulkan populasi serangga bukan hama dan meningkatnya resistensi serangga hama.

Lalu bagaimana untuk mengatasi itu?

Yaitu dengan agen biokontrol, apa itu biokontrol ? agen biokontrol dalam konteks ini ialah suatu mikroorganisme yang digunakan untuk menekan populasi serangga hama serendah mungkin hingga dapat mencegah kerugian yang di timbulkan tanpa mengganggu keseimbangan ekologis yang ada. Biokontrol dapat bersifat antagonis atau bahkan sebagai parasit.

Kapang Beauveria bassina, Metarhizium anisopliae, dan Verticillium lecanii merupakan kapang patogen yang menyerang berbagai jenis serangga. Spora yang dihasilkan kapang tersebut akan menyebar dengan bantuan angin dan dapat menempel pada permukaan kutikula serangga. Pada saatnya, spora akan berkecambah dengan bentuk hifa yang akhirnya akan menembus permukaan kutikula. Pada stadium lanjut, hifa tumbuh dan menembus masuk ke dalam tubuh serangga yang meyebabkan kematian.

Kelebiahan biokontrol dibandingkan senyawa kimia ialah bersifat biokontrol yang lebih spesifik terhadap target. Selain itu, dampak biologis yang mungkin ada tidaklah sebesar dapak negatif yang timbul akibat dari sisa - sisa senyawa pestida yang dapat mencemari lingkungan karena susah terurai. Potensi agen biokontrol juga bertahan lama sehingga tetap dapat mengendalikan hama serangga di lingkungan sekitar

Anda tertarik untuk mencoba ??

Cintai lingkungan Kita, kembali ke yang alami...semoga bermanfaat

Modern furniture - variety of styles can always be the key into your home

The main thing to keep in mind is that modern furniture - variety of styles can always be the key into your home. Let it be a message to all who are planning to have a modern home setup and running that the basic thing to consider is that knowing your own theme in making a setup that will be a great factor to your modern home for sure. The basic note is that to start what do you want to fill your room with? Well there are actually options and they can go from which to choose first to what type of furniture that will be best suited to your home as a great find. Remember that modern furniture can always provide value and quality, based on your judgment of course. Well looking at it in relatively good way is you have to start with the basic of course.

Nevertheless, choosing the design and style of furniture is also a thing to be considered if you are thinking of buying a new furniture for your home. The design and materials used in a furniture can speak about the personality of home owners so if you are the modern type who wants his home and furniture to speak about his personality, you might as well try to use modern furniture in your house. You may want to check out the modern furniture - variety of styles available from the conceptfurniture.net website. They have a wide selection of modern furniture for living rooms as well as furniture for bedrooms like tables and closets.

Try to make it a habit that you can always find the best modern furniture that can always draws up big interest and demand from the masses. Modern chairs are pretty much important but I think that modern sofa is the first thing that you have to pick to set the mood of course. I think that judging on what people can always see on modern furniture set, the similarities in style can always be a big factor colors can always be a big addition as well. Be sure to know what you really want to see on your modern furniture because it can always be a great deal.

Colorways of modern furniture will give you big improvements if you know pretty well what you want on starting your furniture theme. Being aware to how you can manage your modern furniture set is always a good thing to keep up. Pretty much there are more than we naturally know at stake in modern furniture genre in general as well. People are usually in love on how their modern home looks like; it can always be a great thing to have and to gain impact and difference as well. Always look at your home in your own perspective to create a great modern touch on it as well.

Some of the more obvious benefits of modern furniture - variety of styles are that it is easier to maintain since the materials used are man-made. So, this kind of furniture can sustain better against chemicals and contact with water than wood or leather. There are some people who prefer more decorative pieces of furniture as compared to the modern style of furniture. However, for people who do not believe in spending too much money on external appearances and who have a taste for the simple and the elegant, this furniture is ideal.

Pahit Manisnya Jadi OP Warnet

Lama gk posting, sekali posting malah curhat , tapi boleh kan berbagi cerita dengan semuanya biar sedikit enakkan nih di pikiran....
yuk dimulai dari sini yang gak tw nti sampai mana ujungnya , dah hampir satu tahun jadi Op (operator) warnet, ada suka ada duka yang menghiasi hari - hari, kadang ada tangis tapi kadang ada juga tawa , kadang ada kesel , bete, marah dan kadang pula ada rasa tak tega....(oh...teganya "kok jadi nyanyi yah ")
huhuhu... bukan hidup deh kalo gk ada problem, dan gk akan seru kalo hidup gk ada tantangan dan pilihan. Tapi semua bisa diatasi kok dengan bagaimana kita menyikapinya, betul gk ? kadang aku berfikir hidup itu indah dan mudah, kalo perencanakan kita bener-bener masak, tapi kenyataannya gk!karena bukan kita yang menentukan semua itu.

cerita 1
gk ada alias jarang dech Op merangkap teknisi 1, tapi kalo di warnet fat harus sedikit bisa mengatasi masalah2 mulai dari urusannya biling eror, komputer gk idup, mouse gk gerak, modem mati, kabel lan suka ngadat dll, bahkan untuk berhadapan ma speedy juga , cz si bos kerja, mana OPnya ce semua . Capek banget , karena sering kayak gtu fat nyoba pindah kerja, wah warnetnya bagus ada teknisi pokoknya enak dech 1 sampai 3 hari fat nyaman tapi seterusnya gk, why? fat telat sholat dzuhur ma asyar (astagfirullah ifat), mana ruangan gk ada kamar mandi ma tempat sholat (kok fat baru nyadar yah) wah pengen nangis dech , di warnet ini fat ternyata lebih capek lagi tapi bukan capek tenaga melainkan capek batin.

" Ya rabb....ampuni lah hamba-Mu ini yang telah
menduakan -Mu dengan materi yang tak ada harganya "

dari sini fat mulai mikir ternyata enakan di warnet sebelumnya, fat gk pernah ketinggalan waktu sholat, fat ternyata dapet banyak ilmu mulai dari dunia komputer sampai dunia ngeblog, dalam hati ifat

" Ya karim....inikah yang buat materi tak ada harganya sama sekali ketika kita jauh dari -Mu, Ya Rohim..sungguh pekerjaanku tak ada berkah dari -Mu "

Sejak kejadian itu fat balik lagi ke warnet yang sebelumnya alias net yang sekarang tetep buat fat have fun , dan sekarang ifat bisa mengatasinya jika ada problem, gk perlu nunggu bos dulu yang menanganinya, kalo fat dah gk bisa baru bilang ma dia, dan dia dengan senang hati ngasih tw cara-caranya.

cerita 2

pepatah bilang (gk tw dech pepatah dari mana ) pokoknya gini bunyinya "pelanggan adalah raja",

fat ada setuju ma gk setuju degan pepatah ini, kenapa?

kalo ifat jadi pelanggan pepatah ini berlaku, tapi kalo bukan pelanggan pepatah ini gk berlaku (mo nya yah ), habis fat bete banget kalo liat pelanggan gk tw diri, salah satunya bapak2 udah minta tolong, datengnya malem pula bagaian fat jaga, tuch bapak2 minta tolong kirim email, banyak lagi tambah gtu dia duduknya deket2 ifat ihhh ....jadi risi banget, pernah tuch dah gk ada sapa2 cuma kita berdua si bapak itu berlaga perhatian, nanya rumah, keluarga ihhh duduknya ngegeser2 lagi, rasanya pengwn ...untung depan jalan nih warnet trus depan warnet untungnya ada penjual nasi sum2. Kalo dia dateng buat ngerusak mood ifat dech

Ada juga pelanggan yang minta tolong ngetik, ngetik cuma 1 lembar, fat dah minta dia cek kata dia bagus, eh dah di print malah gni "doh neng ini mah kurang pas, coba ganti kyk gni ja" dah di ganti tuch, kata dia ok., fat print lagi, tetep kata dia kurang fik huhuhu...udah dech fat kebawa kesel ..dan fat juga pernah segh kurang aja sama si bapak itu, waktu itu dia minta tolong ketikin, tapi gtu setelah diprint gk fik aja, mana lom sholat asyar..fat banting aja keyboardnya (atagfirullah kok ifat bisa ngelakuin kyk gtu di depan pelanggan ) di depan dia fat tinggalin, fat minta tolong ma temen suruh ngelayanin si bapak itu, eh si bapak gk tw diri dia cuma bayar printnan dnk, huhuh...Atgfirullah...ikhlas disini berperan

" ya shabuur....ternyata untuk jadi insan yang sabar dan pemaaf itu sulit, dan semua itu butuh kebiasaan untuk membiasakannya, Ya Muhaimin....perihalalah hati hamba - Mu ini dari sifat dan sikap yang membuat orang lain sakit hati, Ya Al'Aliim...Engkaulah yang mengetahui isi hati hamba -Mu ini, dan hanya Engkaulah pemiliapa yang ada di bumi dan di langit...Ya Mutakabiir"


 

Mom Blog Published @ 2014 by Ipietoon