Tak Berharap Banyak di Kampaye pemilu 2009

Tak terasa waktu ini berjalan begitu cepat meninggalkan langkah - langkah yang tertinggal dan tak terasa april menjadi puncak kita melihat dunia baru di negeri kita

Ah…kampanye damai pemilu indonesia 2009 memang dinanti buat mereka yang menanti perubahan dan tidak sedikit pun mereka yang mengais rezeki dalam kampaye para pemimpin baru….

Beradu argument, beradu kemampuan dan beradu mencari simpati rakyat, semua kata – kata manis, semua janji – janji di panji – panjikan dan semua itu sudah berjalan dari tahun ke tahun setiap adanya kampaye mungkin sudah jadi budaya kali yah ?lalu…apa yang berubah dari setiap pemilihan, aku tau yang berubah Cuma orangnya , kalo keadaannya Cuma dikit yah hitung jari dalam persen.


Apa harapan kamu di kampanye damai pemilu indonesia 2009 ?

Damai ?

Perubahan dan bukti ?

Adil dan jujur ?

Atau ada yang lain

Itu segh harapan kita semua, tapi apa iya harapan itu bakal terwujud yah minimal setengah dari janji para peserta lomba sayembara ups salah para pemimpin bangsa, jangan kyk yang sudah – sudah Cuma obral janji kyk tukang jualan baju yang gi obral dagangannya 15ribu 3 buah , sempat fat mikir kok mereka pada nyalon yah? Mang apa yang di cari dari semua itu?

1. Pangkat?

2. Jabatan?

3. Populeritas?

4. Kedudukan?

5. Harta yang berlimpah dari uang rakyat?

Atau

6. Benar – benar ingin membela rakyat?

Jika di liat dari yang sebelumnya kebayakan mereka nyalon Cuma pengen dapetin 1 dari 5, yang ke 6 ehm….perlu di kaji lagi dech, yang fat gerah dengan pergantian pemimpin adalah gk tepat janji, suka gonta ganti peraturan dan undang – undang, yang dulu aja masih susah di tegakin dah ganti…kenapa yang ada tidak kita benahi bukannya dig anti. Ah…ruwet juga bicara politik gk akan ada ujungnya.


Tapi…..semoga kampanye damai pemilu indonesia 2009 ini benar-benar damai

10 komentar:

tetetzet said...

wew.. nice post, ifatku :P

Cantik said...

Thx cantiik .. reviewnya. Didoakeun heunteu bete deui.

pencuri kode™ said...

wah kalau kampanye ini saya mah berharap aja bisa menang dalam meraih kursi panas =))

Blackblues said...

GOLPUT aja deh, gak ada yang memuaskan calegnya, hehe kunjungi blog saya ya, n kasih komentar juga

citra-global said...

pokonya biar nanti indonesia damai aja deh!!!!!!!!!

love said...

pemilu di negara Kita memang ironis..gimanan coba g bingung milih..klo kita pilih pas udah kepilih g ingat ama sama yg milih..klo g milih dikira g peduli ama bangsa sendiri..

gratisan said...

Yup ... pengennya damai ... jangan waktu ngeblog aja damai ??? gak nyambung yah :D

ipanks said...

wedew ikutan kontes juga yap mbak?sukses yap mbak

Yulian Ma'mun said...

Dunia politik emang ruwet... seorang yang pada mulanya berniat tulus kemungkinan akan berubah 'haluan' seperti yang Fat tulis... kecuali saya :)

Sulae said...

wkwkwkw pemilu.. malas saya mikirin pemilu... Hehehehe

Mending saya golput... Hehehehe Soalnya calonnya gak ada yg beres... Wkwkwkw

Post a Comment

 

Mom Blog Published @ 2014 by Ipietoon