Bingkisan Lebaran

heheeh.....akhirnya aku bisa n selesai juga, nih bingkisan lebaran dari ku buat temen2 semua, ku buat ini sebagai tanda persahabatan n THR sebelum lebaran....(mank THR mah sebelum Lebaran heheehh...)



sebelum pulang izin kan aku mengucapakan

Bila kata merangkai dusta..

Bila langkah membekas lara...

Bila hati penuh prasangka...

Dan bila ada langkah yang menoreh luka...

Mohon bukakan pintu maaf...


SELAMAT HARI RAYA IDUL FITRI 1429 H

Minal Aidhin Wal Faidhin.....Mohon maaf lahir batin


Temen - temen ambil yah bingkisan ma THR dari ku.....salam sayang bwt semuanya

by: ifat

THR

seneng banget dapet THR nih.....dari Mba Emil, maksih yah mba..duch ifat gk bisa ngasih apa2....

jadi inget ma lagu boneka cantik dari india....eheheheh



selanjutnya award cantik ini aku kasih ke sahabat-sahabat ku

Maz Abu Raihan

Hami_chan

Maz Adhe Rhama Saputra

Mba Ulie

Horeee.....aku dapet award lagi nih dari teman ku RIP666 tw saja klo aku lagi down nih males ngapa2in, Thnks ya SEMANGET



Pesan dari sponsor, baca dulu yah

The Rules:
1. Put the logo on your blog.
2. Add a link to the person who awarded you.
3. Nominate at least 7 other blogs.
4. Add links to those blogs on yours.
5. Leave a message for your nominees on their blog.


Ok selanjutnya award nih saya kasih ke...............sapa yah


Revarius hi...lama ku tak berkunjung

Mama Shasa Mah kuenya enak2 banget

Ahwan sahabat baru

Sweet sahabat lama

Mba Emelia kemaren aku di kasih award (gantian)

Wildan teman di plurk

Maz Sulae Maksih atas coment nya


Aku bukan pujangga yang pandai merangkai kata, tapi aku hanya manusia bisa yang tak pernah luput dari sebuah kesalahan


sahabat adalah teman dikala suka maupun duka

sahabat adalah karib dekat yang selalu menemani kita

sahabat adalah hadiah terindah untuk kita

menepaki hidup di dunia ini

sabahat sejati yang selalu memafkan kita jika kita salah

mengingatkan kita dikala kita lalai


nah bagi yang suka silakan ambil aja...cz ifat bingung mo dikasih ke sapa lagi

Jika Kamu.....



Jika kamu jadi coklat
jadilah yang termanis
jika kamu jadi bintang
jadilah yang paling terang
jika kamu mencintai seseorang
jadilah yang terbaik untuknya

gk norak kan..aku dapet puisinya dari seseorang yang sering menemani ku.....

duch mo posting apa ya..........kok jadi grogi gini yah....

maksih ya semuanya udah mo jadi temen ifat mo nemenin ifat jangan lupa pada mampir k blog

baru ku yah New Blog

jangan lupa mampir


nti nya cma mo promosi blog aja eheheheheheheh

Award Ke Dua

wah hari ini memang hari gado2 ... campur aduk...
ada sedih ada senang hari ini aku dapet Award lagi n dalam waktu bersamaan
heheeheh yang ini dapet dari Chiero Peernya udah Liat di http://diaryifat.blogspot.com/




ifat kasih ke sapa yah.....


Bunda Rierie Maksih Bunda nasehatnya

Tedy Maksih atas PR nya

Prana Maksih dah sering mampir

Rayan Sahabat baru ku

Kang abu Rifqi Tadi ifat dah di kasih award nih gantian

Putra kemana aja ilang tanpa jejak

Bagus Cepet balik jangan lama2 diPrancis

Mama Laurace Blognya bagus

Iam Nice Blog

Kema maksih dah mo dengerin crhat ku


Jangan Lupa di ambil yah maksih bwt semuanya, ifat dah sedikit ter hibur

Award pertama ku

hari ini bagi saya hari gado2 jakarta heheheheheheh.............

lagi sedih dapet Award nih dari kang abu rifqi gak tw nih kok bisa dapet yah , heheheheh nih award nya jadi sedikit terhibur



makasih yah kang......dan Award nih ifat kasih buat My Friend ku.....

AFif Sahabat ku dikau kemana aja

Dieofka ifat dah dapet PRnya coba liat di diary ifat

Kak Budi Thnks Supportnya

Deta Best Friendku sejak kelas 1 SMA pe sekarang bareng truz kayak prangko

Maz Adhi jarang ol yah maz

Abibz PRnya dah kerjain lom..hehehe

Chiero nih bwt sahabat baru ku..thnks ya



Jangan Lupa di ambil yah.......

Hari Ini gk dapet senyum dia

hari ini jadi males ngapain2, pusing tapi pengen nangis

duch dah beberapa kali bwt dia sakit hati......kata-kata dia tadi bwt aku pengen banget nangis

gk ada senyum , gk ada tawa......

hari ini sepiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii

maafin ifat......ifat gk punya maksud apa-apa.....

BTEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEE

SEPIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIII

udah dnk marahnya

gk bisa konsennnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnn

Tips Merangsang otak

Tidak Ingin Cepat Pikun?Rangsanglah terus otak anda?

Dalam penelitian di Universitas Michigan, Amerika Serikat yang dipimpin oleh Prof. Danise Park mengatakan, bahwa daya ingat otak akan mulai berkurang pada usia 20 tahun tanpa adanya rangsangan terus - menerus.
Park, yang juga Direktur Centre For Ageing & Cognition itu menjelaskan pada usia 20 tahun, biasanya orang tidak merasa kehilangan apa- apa walaupun sebenarnya kecepatan menurunnya daya ingat itu sama dengan yang dialami oleh mereka yang sudah berusia 60 - 70 tahun.
Penelitian lain dari Universitas Cambridge, Dr. Patrika Huppert dan kolegannya mengatakan daya ingat itu butuh pemanfaatan yang maksimal.
Dr. Bloom el al dari St. Luke’s Roosevelt Hospital Centre memberikan beberapa kiat untuk merangsang otak agar tidak cepat pikun atau penyakit alzheiner, antara lain :

a. Jaga dan pelihara tekanan darah anda
Tentu saja kenaikan darah sangat berpengaruh pada kenormalan kerja orga tubuh, terutama otak kita yang vital ini. Periksalah dengan teratur tekanan darah anda agar bisa terkontrol bila tekanannya tidak sesuai dengan usia anda.

b. Jangan merokok

Ini adalah masalah klise yang sangat sulit diberantas, apa lagi bagi mereka yang sudah menjadi pecandu. Merokok bisa merusak pembuluh darah yang menuju ke otak

c. Jangan minuman alkohol
Ini juga sama saja, tapi mungkin tidak separah merokok. Konsumsi alkohol yang berlebihan bisa merusak otak, walaupun demikian ada juga penelitian yang mengatakan dengan mengonsumsi alkohol sedikit saja, jarang - jarang, ternyata bisa memperkuat kerja jantung dan vaskuler. Sebaiknya, penelitian ini tidak usah terlalu dijadikan patokan yang mutlak.

d. Meminum Aspirin setidaknya 1 tablet perminggu

Dalam Jurnal of American Heart Association edisi desember 2001 dikatakan mengonsumsi aspirin setidaknya 1 tablet dalam setiap minggunya akan mengurangi resiko terkena stroke iskemik, yaitu stroke akibat penggumpalan darah yang menutupi pembuluh darah yang memasok oksigen ke otak. Aspirin ternyata dapat mengencerkan darah dan menangkap pembekuan darah sehingga bisa mencegah kematian 100.000 orang pertahunnya diberbagai negara dunia.

e. Hati - hati menggunakan suplemen Vitamin dan Herbal
Beberapa asupan vitamin memang cukup membantu dalam upaya pencegahan terjadinya kepikunan dini. Vitamin - E sebagai anti oksidan - memang terbukti khasiatnya, dengan dosis yang telah dianjurkan 400 - 800 IU/hari. Obat herbal Genkgo Biloba juga juga telah dilaporkan cukup signifikan dalam menangkal hal yang sama dengan dosis sekitar 120 mg/hari. Yang tidak dibolehkan adalah mengonsumsi kedua suplemen tersebut secara berlebihan karena bisa menyebabkan pendarahan.

f. Stimulasikan otak anda
Dari poin - poin yang telah dipaparkan, mungkin poin inilah yang paling penting dan berperan besar menjaga keawetan dan memori otak anda.
Ada beberapa latihan yang menyenangkan, yang bisa anda lakukan yaitu :

1. Indera pendengaran

Stimulasikan dengan mendengarkan musik kesukaan dan berbicaralah dengan kawan dan kerabat dekat anda.

2. Indera pengelihatan

Rangsanglah dengan cara membaca, menulis dan membuat lukisan pemandangan atau yang lainnya.

3. Indera Peraba

Stimulasi syaraf anda dengan bekerja memakai tangan anda sendiri, misalnya membuat kerajinan, melukis, berkebun, dan becocok tanam, menyapu atau memelihara ikan.

4. Indera perasa

Stimulasikan dengan mengonsumsi makanan yang anda suka lebih baik buatan sendiri.

5. Syaraf motorik

Stimulasi syaraf anda dengan kegiatan fisik/ olah raga yang sesuai dengan kemampuan dan daya tahan tubuh anda.

6. lakukan “push up” otak

Misalnya dengan mengisi teka - teki silang, bermain catur, memperbanyak perbendaharaan bahasa inggris anda atau bermain musik

Senantiasa rangsanglah otak anda untuk terus berfikir, bekerja dan cobalah hal - hal yang baru dalam kehidupan anda

SELAMAT MENCOBA dan SEMOGA BERHASIL

About me

Nama lengkap ku Siti Ifat Kholifah nama pemberian abi ku tersayang Anak ke tiga dari 6 bersaudara rame banget yah .


Tinggal dilingkungan yang sayang ma ifat dan sederhana
. Ifat yang punya penyakit amnesia sesaat alias pelupa . Sebel banget ma orang yang gk bias ngucapin terima kasih ma maaf rasa pengen banget liat orang kyk gitu. Harapanku tahun depan kuliah lanjut study yang tertunda. Amin Jangan pernah pesimis tetep optimis, jangan pernah padang gelas yang kosong cz gk ada isinya tapi liat gelas yang terisi meski sedikit, tapi bermanfaat

nah Itu cuma sekilas aja ifat, kalo mo tw lbh jelasnya...cari lwt om google hehehehe

Salam Kenal yah ya.....


I LoVe YoU Ibu


Ibu, kau tak pernah mengeluh untuk kami
Kau selalu melindungi kami, dengan cinta dan kasih sayang mu
Demi kami kau rela korbankan dirimu dan nyawa mu
Ibu, kau rawat kami hingga dewasa
Siang mu tetap jadi pagi
Malam pun kau jadi kan siang
Untuk kami kau tetep semangat.......

Ibu maaf kan anak - anak mu ini
Yang selalu mencercah mu
Membohongi mu, memebantah mu
Ibu apa yang harus kami berikan untuk mu
Mengantikan kasih sayang mu
Mengganti waktumu yang terbuang untuk kami

Ibu kasih sayang mu sungguh luar bisa bagi kami
Pengobananmu tak bisa dibayar dengan apapun
Waktumu untuk kami tak bisa di beli

Ibu doa kami untuk mu
Semoga engkau selalu sehat
Engkau tak bisa di gantikan dengan apapun

Kau segalanya bagi kami
Tanpa engkau hampa dunia ini
Tanpa engkau kami tak ada apa-apanya
Tanpa engkau kami ini kecil

Terima kasih ibu
Untuk kasih sayang mu
Terima kasih ibu
Untuk waktu mu
Terima kasih untuk semuanya

I LoVe You Ummi



Uang Gratis di Internet

Klikrupiah.com

Gunakan waktu ngeNet anda untuk dapatkan uang di Internet. Cukup klik iklan ini dan daftar. GRATIS...!!!

Lihat .klik .uang mengalir

Daftar sekarang dan dapatkan uang dengan mudah !

Di Klikrupiah.com, anda akan mendapatkan uang setiap klik iklan. Prosesnya cukup mudah anda cuma klik iklan dan lihat beberapa detik kemudian uang masuk kesaldo anda. Anda tidak membutuhkan keahlian. Yang anda butuhkan hanya lihat iklan dan klik yang ada di website kami. Anda bisa mengajak teman anda untuk bergabung dengan kami dan akan mendapatkan komisi. Pembayaran bisa diminta setiap saat dan akan kami proses lewat bank BCA dan MANDIRI. Minimal pembayaran Rp 50000

Site Stats:
Per klik Rp 100
Pembayaran Rp 50000


Gabung buruan

Pasang Iklan

Tampilkan website anda disini sangat mudah. Hanya Rp 25000 per 100 tampilan dan setiap tampil iklan anda 30 detik. Jika ada orang yang lihat iklan anda diwebsite kami dan bukan anggota itu gratis buat anda. Kami akan mereview website anda dan akan tampil kurang dari 6 jam. Anda tidak perlu jadi anggota kami untuk pasang iklan di Klikrupiah.com , Cukup mudah isi form kemudian bayar. Jika anda akan membeli paket iklan yang besar akan kami berikan diskon. Kami tidak terima Website o.

Blog Advertising

sumber : http://klikrupiah.com



Lir ilir, Sebuah Tembang Jawa Dengan Nuansa Religius

Tau kah kalian dengan Lagu Lir Ilir, sebuah musik dari perpaduan musik tradisional dengan nuansa religius, ternyata lagu/musik ini memiliki makna yang mendalam dari setiap liriknya


Perhatikan setiap lirik dari setiap baitnya!!

Lir ilir lir ilir tandure wis sumilir,
Tak ijo royo-royo tak sengguh penganten anyar,
Bocah angon…bocah angon penekno blimbing kuwi,
Lunyu-lunyu peneken kanggo basuh dodotiro,
Dodotiro…dodotiro.. kumitir bedhah ing pinggir,
Dondomono jrumatono kanggo sebo mengko sore,
Mumpung padhang rembulane, mumpung jembar kalangane
Yo surako surak horee.


(Sayup-sayup bangun dari tidur, tanaman-tanaman sudah mulai bersemi, demikian menghijau bagaikan gairah pengantin baru Anak-anak penggembala, panjatkan pohon blimbing itu, walaupun licin tetap panjatlah untuk mencuci pakaian. Pakaian-pakaian yang koyak pinggirnya. Jahitlah benahilah untuk menghadap nanti sore. Selagi sedang terang rembulannya Selagi sedang banyak waktu luang. Mari bersorak-sorak horee.. )


Maksudnya kurang lebih demikian : Makin subur dan tersiarlah agama Islam yang disiarkan oleh para wali dan mubaligh. Hijau adalah warna dan lambang agama Islam. agama Islam begitu menarik dan kemunculannya yang baru diibaratkan bagaikan pengantin baru. Cah angon atau penggembala, diibaratkan dengan penguasa yang menggembalakan rakyat. Para penguasa itu disarankan untuk segera masuk agama Islam (disimbolkan dengan buah belimbing yang mempunyai bentuk segi lima sebagai lambang rukun Islam).Walaupun licin, susah, tetapi usahakanlah agar dapat masuk Islam demi mensucikan dodot (Dodot adalah jenis pakaian tradisional Jawa yang sering dipakai pembesar jaman dulu. Bagi orang Jawa, agama adalah ibarat pakaian, maka dodot dipakai sebagai lambang agama atau kepercayaan). Pakaianmu, (yaitu) agamamu sudah rusak, karena dicampur dengan kepercayaan animisme / klenik.. Agama yang sudah rusak itu jahitlah (perbaiki), sebagai bekal menghadap Tuhan. Selagi masih ada kesempatan bertobatlah. .Bergembiralah, semoga kalian mendapat anugerah dari Tuhan



Sumber :

http://blog.360.yahoo.com/blog-wtndjsUheq.7LbRXc8VdgeDFnYA-?cq=1&p=977

MENGAPA WANITA MUDAH SEKALI MENANGIS?

Sedikit saya ingin membahas tentang sebuah tangis yang ternyata jadi kelemahan seorang wanita, dan ini pula yang sering kaum adam tanya kan kenapa wanita itu mudah menangis alias cengeng…perhatikan baik-baik untuk kaum adam dan untuk adik – adik kecil yang sering bertanya kenapa mama, ibu, mami dan ummi sering sekali menangis…


Tangis kami bukan tak ada alasan tapi mungkin hanya kami yang mengerti…kami tak mampu untuk mengungkapkannya dalam sebuah kata-kata maupun kalimat….


Mengapa Wanita Mudah Sekali Menangis?

Saat Allah ciptakan wanita, Allah membuatnya menjadi sangat utama. Allah ciptakan bahunya, agar mampu menahan seluruh beban dunia dan isinya, walaupun juga, bahu itu cukup nyaman dan lembut untuk menahan kepala bayi yang sedang tertidur.


Allah memberikan wanita kekuatan untuk dapat melahirkan, dan mengeluarkan bayi dari rahimnya, walau seringkali pula, ia kerap berulangkali menerima cerca dari anaknya itu.


Allah memberikan keperkasaan, yang akan membuatnya tetap bertahan, pantang menyerah, saat semua orang sudah putus asa.


Pada wanita, Allah memberikan kesabaran, untuk merawat keluarganya, walau letih, walau sakit, walau lelah, tanpa berkeluh kesah.


Allah memberikan wanita, perasaan peka dan kasih sayang, untuk mencintai semua anaknya, dalam kondisi apapun, dan dalam situasi apapun. Walau, tak jarang anak2nya itu melukai perasaannya, melukai hatinya.

Perasaan ini pula yang akan memberikan kehangatan pada bayi-bayi yang terkantuk menahan lelap. Sentuhan inilah yang akan memberikan kenyamanan saat didekap dengan lembut olehnya.


Allah memberikan wanita kekuatan untuk membimbing suaminya, melalui masa -masa sulit, dan menjadi pelindung baginya. Sebab, bukankah tulang rusuklah yang melindungi setiap hati dan jantung agar tak terkoyak?


Allah memberikan kepadanya kebijaksanaan, dan kemampuan untuk memberikan pengertian dan menyadarkan, bahwa suami yang baik adalah yang tak pernah melukai istrinya. Walau, seringkali pula, kebijaksanaan itu akan menguji setiap kesetiaan yang diberikan kepada suami, agar tetap berdiri, sejajar, saling melengkapi, dan saling menyayangi.


Dan, akhirnya, Allah memberikan wanita air mata agar dapat mencurahkan perasaannya. Inilah yang khusus Allah memberikan kepada wanita, agar dapat digunakan kapanpun ia inginkan. Hanya inilah kelemahan yang dimiliki wanita, walaupun sebenarnya, air mata ini adalah air mata kehidupan".


dikutip dari http://www.imunhills.co.cc

 

Mom Blog Published @ 2014 by Ipietoon