Award pertama ku

hari ini bagi saya hari gado2 jakarta heheheheheheh.............

lagi sedih dapet Award nih dari kang abu rifqi gak tw nih kok bisa dapet yah , heheheheh nih award nya jadi sedikit terhibur



makasih yah kang......dan Award nih ifat kasih buat My Friend ku.....

AFif Sahabat ku dikau kemana aja

Dieofka ifat dah dapet PRnya coba liat di diary ifat

Kak Budi Thnks Supportnya

Deta Best Friendku sejak kelas 1 SMA pe sekarang bareng truz kayak prangko

Maz Adhi jarang ol yah maz

Abibz PRnya dah kerjain lom..hehehe

Chiero nih bwt sahabat baru ku..thnks ya



Jangan Lupa di ambil yah.......

3 komentar:

dioefka said...

Wah, aku dikasih hadiah..

Makasie ya, Mbak!!!

Mbak Ifat emng baek!!!

Keep contact tyuz yaw!!!

chiero said...

lhaaa,,

ternyata udah pernah dapet PR,,

:D

saMa" kak iFat,,

Makaci juga ia,,tar q postingnya agak lamaan iaa,abiz baru posting masa posting lagi,,hehehe...

abibz said...

makasih ya nie award pertama aku loh...!!!


Pasti akan aku simpen terus, nanti sore insyaAllah PR yang km kasih aku kerjain coz aq lagi kurang sehat nie, minta doanya yah..

mKch.

Post a Comment

 

Mom Blog Published @ 2014 by Ipietoon