Hari Ini gk dapet senyum dia

hari ini jadi males ngapain2, pusing tapi pengen nangis

duch dah beberapa kali bwt dia sakit hati......kata-kata dia tadi bwt aku pengen banget nangis

gk ada senyum , gk ada tawa......

hari ini sepiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii

maafin ifat......ifat gk punya maksud apa-apa.....

BTEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEE

SEPIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIII

udah dnk marahnya

gk bisa konsennnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnn

5 komentar:

Prana said...

dah donk sedih nya.... tar Aq na ikut sedih nieh.... he3. Have a nice day..

Baca disini ya

`.¨☆¨geLLy¨☆¨.´ said...

wew cama aku juga lagi Be_T

mybiz said...

udah..jangan kelamaan sedihnya....mending d buat beraktivitas aja...biar ilang sedihnya...

deta said...

cup...cup..cup...
loh.. kok gak bilang kalo lagi Bete???
kok td ada bang Amin mah bisa senyum2 trs yah...??? hahahhahaha
lagi marahan yah ama kakek lampir itu.....??
piss akh...

dioefka said...

Daripada sedih or bingung, nie aku kasih hadiah. Klik aja link ini nanti bakal tahu hadiahnya apaan.

Hadiah Buat Ifat"

Post a Comment

 

Mom Blog Published @ 2014 by Ipietoon