Free Web Proxy Server | Apa Dong (dot) Org

Free Web Proxy Server | Apa Dong (dot) Org Rajin banget nih si mas beberapa hari ini sibuk ngutak-ngatik script mulu :p Salah satu hasilnya adalah situs Free Web Proxy Server yang ditaruh sebagai subdomain dari situs Apa Dong (dot) Org.

Katanya sih dulu si mas pernah bikin juga web proxy ini, tapi karena satu hal situsnya ditutup. Baru sekarang ini sempet di desain ulang dan diluncurkan lagi dengan versi 3.0. Waktu ditanya buat apa fungsinya, dibilang alat ini dipake buat buka situs-situs tertentu yang dengan sengaja diblokir sama admin jaringannya atau karena diblokir firewall.

Jadi misalnya, di sekolah itu siswa dilarang buka Facebook di jam pelajaran, nah dengan pake alat ini jadi bisa kebuka deh Facebooknya. Atau karyawan yang dilarang buka video di Youtube di jam kerja, karena bisa ganggu akses internet, sama bosnya bisa aja pake alat ini. Terdengar negatif sih, tapi sebenernya si mas niatnya baik untuk membantu pengguna yang kesulitan buka situs-situs tertentu dengan berbagai alasan. Tinggal gimana si pemakainya untuk bisa memanfaatkan alat ini dengan bijak aja menurutku.

Ya udah, kalo mo coba langsung aja tengok di link ini Free Web Proxy Server | Apa Dong (dot) Org nanti disana bisa dibaca informasi selengkapnya ya.. ;)
 

Mom Blog Published @ 2014 by Ipietoon