Award Ke Dua

wah hari ini memang hari gado2 ... campur aduk...
ada sedih ada senang hari ini aku dapet Award lagi n dalam waktu bersamaan
heheeheh yang ini dapet dari Chiero Peernya udah Liat di http://diaryifat.blogspot.com/




ifat kasih ke sapa yah.....


Bunda Rierie Maksih Bunda nasehatnya

Tedy Maksih atas PR nya

Prana Maksih dah sering mampir

Rayan Sahabat baru ku

Kang abu Rifqi Tadi ifat dah di kasih award nih gantian

Putra kemana aja ilang tanpa jejak

Bagus Cepet balik jangan lama2 diPrancis

Mama Laurace Blognya bagus

Iam Nice Blog

Kema maksih dah mo dengerin crhat ku


Jangan Lupa di ambil yah maksih bwt semuanya, ifat dah sedikit ter hibur

6 komentar:

Bagus said...

terima kasih buat kadonya wah gimana dapetny atuh bisa sampe dikasi award segala...tolong ajarin ya ukhti ya

Bunda Rierie said...

lapor..PRnya udah dikerjain..makasih yaa..laporan selesai

kemayuku said...

makaseh banyak yah he he heeee senengnya baru dapat temen baru ehh dapat award jg hiksssssss

ehh gmn cara ambil nya mbak

tentang saya said...

maaf banget,ya...baru bisa ambil sekarang,,,putra ga' tahu harus bilang apa,,,semoga ini akan jadi pelecut semangat buat putra, AMIN> MAKASIIIIIIIIIIH banget!!

iam said...

alhmd..dapet kebagian award juga dari ifat. terima kasih ya, ifat..padahal baru kenal ma ifat..tapi baiknya selangit.

Aku said...

Blognya bagus......kalau boleh..aku minta awardnya...boleh

Post a Comment

 

Mom Blog Published @ 2014 by Ipietoon