Jika Kamu.....



Jika kamu jadi coklat
jadilah yang termanis
jika kamu jadi bintang
jadilah yang paling terang
jika kamu mencintai seseorang
jadilah yang terbaik untuknya

gk norak kan..aku dapet puisinya dari seseorang yang sering menemani ku.....

duch mo posting apa ya..........kok jadi grogi gini yah....

maksih ya semuanya udah mo jadi temen ifat mo nemenin ifat jangan lupa pada mampir k blog

baru ku yah New Blog

jangan lupa mampir


nti nya cma mo promosi blog aja eheheheheheheh

5 komentar:

trendy said...

kalo saya jadi coklat saya mau jadi yang terenak bukan yang termanis!
percuma manis aja tapi bikin enek!
wekekekekek!

100% Free Download said...

awas jagngan kebanyakan makan coklat. lagi musim melamin dari cina, kaya oreo (raja coklat). he,,2asyana08

chiero said...

aku mau cukladNa,,,

cuklad addicted nihhh...:D

Panda said...

meluncur ke TKP....

Lyla said...

wah coklatnya keliatannya enak banget :D

Post a Comment

 

Mom Blog Published @ 2014 by Ipietoon