THR

seneng banget dapet THR nih.....dari Mba Emil, maksih yah mba..duch ifat gk bisa ngasih apa2....

jadi inget ma lagu boneka cantik dari india....eheheheh



selanjutnya award cantik ini aku kasih ke sahabat-sahabat ku

Maz Abu Raihan

Hami_chan

Maz Adhe Rhama Saputra

Mba Ulie

Horeee.....aku dapet award lagi nih dari teman ku RIP666 tw saja klo aku lagi down nih males ngapa2in, Thnks ya SEMANGET



Pesan dari sponsor, baca dulu yah

The Rules:
1. Put the logo on your blog.
2. Add a link to the person who awarded you.
3. Nominate at least 7 other blogs.
4. Add links to those blogs on yours.
5. Leave a message for your nominees on their blog.


Ok selanjutnya award nih saya kasih ke...............sapa yah


Revarius hi...lama ku tak berkunjung

Mama Shasa Mah kuenya enak2 banget

Ahwan sahabat baru

Sweet sahabat lama

Mba Emelia kemaren aku di kasih award (gantian)

Wildan teman di plurk

Maz Sulae Maksih atas coment nya


Aku bukan pujangga yang pandai merangkai kata, tapi aku hanya manusia bisa yang tak pernah luput dari sebuah kesalahan


sahabat adalah teman dikala suka maupun duka

sahabat adalah karib dekat yang selalu menemani kita

sahabat adalah hadiah terindah untuk kita

menepaki hidup di dunia ini

sabahat sejati yang selalu memafkan kita jika kita salah

mengingatkan kita dikala kita lalai


nah bagi yang suka silakan ambil aja...cz ifat bingung mo dikasih ke sapa lagi

11 komentar:

uchiha_girl said...

sankyu neechan.....

ARS said...

tararenkyu untuk awardnya... sayang, quota email ga cukup untuk ngirim parsel :D

inget lagu "Bukan Pujangga" inget masa lalu... :p

btw, ga usah nyebutin nama lengkap gitu ah, serasa lagi nunggu panggilan antrian BLT ajah. qeqeqeqe...

sweet said...

wah................bener banget fat........sahabat sejati...adalah seseorang yang selalu berada setidaknya di belakang kita....dalam susah dan senang.......aku pernah....menghilangkan.....cap sahabat...dari beberapa orang yang aku pikir dia adalah "SAHABATKU"..... sekarang sahabatku hanya.... komputer dan internet ;)

Al Rayan & Dimas said...

wahh mbak ifat kebagian juga warisan dari bu guru emilia. maksud saya sih mau membagi punya saya ke mbak ifat tapi keduluan mbak emelia. gpp ya mbak raya & dimas nggak sempat membagi awardnya

Al Rayan & Dimas said...

wahh mbak ifat kebagian juga warisan dari bu guru emilia. maksud saya sih mau membagi punya saya ke mbak ifat tapi keduluan mbak emelia. gpp ya mbak raya & dimas nggak sempat membagi awardnya

Ulie Azhar said...

Waduh, ini beneran THR buatku?? Makasih yaa..maap baru nongolin muka sekarang..

Oks, disimpen dulu ya, ntar dikerjain setelah Idul Fitri gpp kan??

Maklum, menggantikan posisi pembokat dulu selama Lebaran :D

Minal Aidin Wal Faidzin, Maaf Lahir-Bathin yaaa...

sulae said...

Weeww...dapet THR...hihihi makasih mba...

Nanti saya pasang...secepatnya...hohohoohoho

Revarius said...

Alhamdulillah aq dapat THR dari mbak ifat. Minal Aidin wal faidzin mohon maaf lahir dan batin ya. iya nanti awardnya akan segera saya pasang mbak. agak sibuk nih. gara2 ada masalah sama adsenseku huehehehehe

Emilia SP said...

Terima kasih banyak Ifat Atas Awardnya..udah aku pasang..he..he.. kemaren buru-2 gak liat kalu ternyata selain kado nya ada award juga....tks Good Luck..!

Ronny Van Nistelrooy said...

Blognya bagus ya.. salam kenal dari saya

http://karbazon.co.cc
blog tutorial komputer untuk pemula

khubuv123 said...

mesothelioma prognosis said...

Nice articles very good job. :)

Mesothelioma Prognosis: Numerous factors affect a mesothelioma patient's prognosis such the level of the cancer's progression. Mesothelioma information and treatment, legal information. (Mesothelioma Prognosis)

Post a Comment

 

Mom Blog Published @ 2014 by Ipietoon