About me

Nama lengkap ku Siti Ifat Kholifah nama pemberian abi ku tersayang Anak ke tiga dari 6 bersaudara rame banget yah .


Tinggal dilingkungan yang sayang ma ifat dan sederhana
. Ifat yang punya penyakit amnesia sesaat alias pelupa . Sebel banget ma orang yang gk bias ngucapin terima kasih ma maaf rasa pengen banget liat orang kyk gitu. Harapanku tahun depan kuliah lanjut study yang tertunda. Amin Jangan pernah pesimis tetep optimis, jangan pernah padang gelas yang kosong cz gk ada isinya tapi liat gelas yang terisi meski sedikit, tapi bermanfaat

nah Itu cuma sekilas aja ifat, kalo mo tw lbh jelasnya...cari lwt om google hehehehe

Salam Kenal yah ya.....


12 komentar:

putri karunia kusumawardani said...

ko ga dikerjain sih pe er nya. btw maen ke blog saia ya.. thnkyouu. ditunggu comment nya

me said...

udah mbak, di diary ifat....heheheh
kayak nak SD aja ya ngerjain pe er

Muhdi said...

Met ngerjain PR ya,minal aidzin wal fa idzin mohon maaf lahir dan bathin.

Brightsoni said...

Salam kenal ya...
blogmu qrend yach...

ciwir said...

salam kenal

unyil_asjhrc said...

Wah selain lewat Om google ada gk ya ...

dwilovaniez said...

Asslm. mba ifat... lagi buat PR???

Uka said...

Ass,

Km kelahiran 210488 ya?

Klo iya, brati sama donk tanggalnya...

Salam,
Uka Fahrurosid
http://ukafahrurosid.blogspot.com

babeh said...

udah salaman trus kenalan........

yoki said...

Assalamu alaikum, gi mana tentang kelanjutan pertemuan Blogaholic, apakah ada kaba terbaru...kan ada pertemuan untuk berbagi namun hingga kini belum ada kabar,
Wassalam

Yoki

n4dh3sh4 n14 said...

about me nya kreatif bngt yak...
lam knal teteh ifat...

Arm said...

blog-nya bagus.. :)

salam kenal :)

Post a Comment

 

Mom Blog Published @ 2014 by Ipietoon