hari yang.........

Met pagi semua ....hari ini aku mo posting tentang jalan-jalan ku kemeren.....yang lucu, kesel, bete, panas, ketawa mulu, macet, aneh n serba baru

Aneh rasanya orang banten plus orang serang asli baru ngerasain pergi jalan2 paska lebaran yusp...itu yang saya rasakan kemaren, niat dari serang mo naik gunung cuma muter - muter dnk cz macettttttttttttttttttt, baru kali ini saya pergi jalan-jalan macet pke berkilo-kilo. Perjalananku kemaren dimulai dari

serang-pabuaran-ciomas-padarincang-cinangka-labuan-anyer
-cilegon-rawa danau-taktakan-serang........


Kita berangkat jm 9.30 dari serang langsung menuju TKP. Kita mulai dari pabuaran trus ciomas, padarincang nih kawasan resapan air kab serang, daerah yang sejuk, sejauh mata memandang yang diliat sawah, gunung dan pemukiman warga yang masih aroma (mnk masakan) pedesaan maklum daerah ini mank daerah gunung, airnya aja jernih. Daerah ini juga memiliki objek wisata yang gk kalah menarik dari pantai, disini ada pemandian air panas namanya batu kuwung, ada mata air namanya cirahab, ada air terjun namanya curug cigumawang, biasanya jalanan disini sepi klo hari-hari biasa tapi sekarang ini gila.......maCETTTTTTTTTTT......ditengah perjalanan ada yang kecelakaan...duch kasiannya cewek lagi.....abis dah tw bawa motor pake ngebut-ngebut segala, mo jadi Rossi gk bisa wkwkkwkwkwkw ups...stop

Kita lanjut lagi, nah ini dia sesampainya di cinangka daerah perbatasan yang mo ke ayer n labuan macettttttttttttttttt banget....istirahat sejenak disini sambil minum, disini ada pengemudi sepeda motor dia naiknya bertiga cari mati tuh orang dah tw ada polisi...pake tuti lagi (tumpuk tiga) dah dech jadi santapan polisi kwkwkwwkk (mank makanan) tuh orang kena marah ma polisi abis-abisan kepalanya di pukul, ini yang aku gk suka ma polisi....aneh bagi saya seorang aparat negara dan seorang partner masyarakat bertidak seperti ini (anarkis), dan aku paling gk suka ada orang yang mukul di bagian kepala tuh orang bagi saya kurang ajar banget, yah aku ngerti suasana kayak gitu mank kebawaannya marah, tapi bisa kan kita kendalikan emosi kita, orang itu mank salah tapi jangan dipukul dnk kepalanya, coba kalo ada orang tuanya huhuhu....bisa kacau, kalo aku digituin gk segan-segan tuh abi ku pasti mengahajar polisi, Ingat kepala adalah organ tubuh yang sangat lunak ibarat komputer kepala itu softwere, kepala yang mengendalikan semua organ tubuh kita, dan masih banyak lagi fungsi kepala kita. Tak bisakah mereka (polisi) menjual keramahan apa lagi ini masih suasana yang fitri, aneh. Allah menciptakan kita tangan bukan untuk melukai orang lain, bukan untuk membunuh tapi Allah mencitakan tangan kita untuk menolong satu sama lain, beruntung kita punya tangan kita bisa membantu sesama dengan tangan kita sendiri, kita bisa memegang benda (sendok, piring, garpu dan masih banyak lagi) , bagaimana jika Allah murka dengan kita, tangan kita di ambil, kita pasti menyalahkan " Tuhan kenapa seperti ini, ini gk adil" pertanyaan yang bodoh instropeksi diri lah....stop dah mulai kebawa emosi heheheh....

Lanjut setelah istirahat sejenak kita lanjut perjalanan ke arah labuan huhuhu lumayan jalanan gk macet kyk yang tadi...tapi pass di pantai karang bolong macet pe marina, ngeliat semua pantai rame banget gk mampir dech cuma liat dnk...gila harus antri dengan orang yang begejibun ogah....
karena gk ada yang dituju kita balik lagi ke tujuan awal ya itu naik gunung, kita balik lagi ke arah cilegon duch ngeliat mobil, motor, bus yang mo kearah anyer ma labuah harus ngantri alis macet berkilo-kilo, waktunya shalat dzuhur...sekalian istirahat sejenak, habis sholat lanjut lagi...capek sambil ngemil dulu


Baru kali ini aku bisa memasuki kawasan industri berat prov banten disini ada perusahan dongjin, sankyu, KS ( Krakatau Steel) dengan anak- anak perusahannya...gede banget n aneh orang banten baru liat KS , tapi ada yang buat aku heran kenapa masih ada pemukiman di daerah itu....ehm....daerah seribu polusi...
tapi seneng juga akhir saya tw sedikit kawasan itu....mulai kelaparan cari makan...sambil menuju TKP....huhuhuhuh....disini dah mulai nyasar...
masuk sana masuk sini gank....akhirnya kita kerumah teman n cz lupa jalan sambil istirahat ...n aku jalan-jalan bentar sekitar tuh home....pegel duduk di motor.....


Lanjut...perjalanan dimulai setelah nanya ma juru kunci (temen) kwkwwkwk, gila jalannya jelek yah gk jelek - jelek amat, jalannya naik turun turun lagi.....maklum daerah gunung..samping kanan kiri jurang hihihihi takut juga klo jatuh....akhirnya sampai juga...di TKP...di TKP aku gk bisa nahan tawa...kirain naik gunung ternyata gk. Kenapa gk cz gunungnya bisa didaki motor ma mobil ....

Nama TKPnya rawa danau atau penduduk sekitar menyebutnya peninjauan...kenapa penijauan cz semuanya ijo..(ilah ijo masa kuning namanya juga gunung)...teruz kenapa rawa danau katanya segh menurut legenda ada buaya putihnya....nih ternyata puncak gunung. Disini kita bisa liat semuanya sejauh mata memandang pemandangan yang buat mata adem, dingin tapi sayang tempatnya tak terawat, ada yang aneh ma tempat ini apa coba???? sesampainya disini banyak pertanyaan yang timbul di benak saya...RAWA DANAU ??? RAWA....???DANAU...???mana RAWAnya dan mana DANAUnya.....???? yang saya liat cuma pegunungan yang bejajar rapi bak pagar yang memagari rumah n tumbuhan yang subur dengan aneka macam warna

bingung........

dari sana langsung menuju royal untuk makan , kita pesan bubur ayam....datang juga nih bubur...tapi....aneh buburnya gk ada kuah kaldunya..rasa buburnya kyk bubur dirumah sakit kebanyakan penyedap rasa n kyk gosong...huhu jadi gk beselera .....

Badan Pegel semua....ada yang mo mijitin :d


10 komentar:

gus said...

kok ga ngajakin sya ya.

Anang said...

disuruh mijitin?

Tauchid said...

wa..h asyik juga ya jalan2nya,kalau pegel ya emang pegel la abis jalan2nya panjang amat siih ... sayangnya gue kok jauh bila deket gue juga mau tuuuh mijitin sampai pegelnya ilang maunya siiih.... he he he,coba lihat tuuh kakinya pada bengkak enggak..?

cool said...

ga usah d pijitin ya.... d cium ja ya..? biar cepet sembuh.... he3...

cipta said...

di pijitin bagian mananya ya......

Ifat said...

## maz gus : tadinya mo ngajak tapi masih mudik yah heheeheh

## maz anang : becanda kok bukan ifat yang dipijit..tapi temen ifat yang minta dipijit :d

## tauhid : mnk tinggal dmn maz, untung jauh maz klo deket wah...bisa ikut2an antri berkilo2

## Cool : what?? kiss?? gkkkkkkkkkkk....enak gajah..kiss mah gajah aja sana wkwkkwwkwk

## cipta : bukan ifat yang dipijit tapi temen ifat kasian tuh anak...abis nyasar mulu...


hehehe

molen said...

mba kok ada kata an***t nya???

indo-trans said...

maaf saya cm kritik aja ne,, penggunaan kata2 kasar spt anjr...!! sebaiknya ga usah di posting,, krn mmbrikan gmabaran pd pembca ttg karakter kamu!!! sy liat km adlh sorg wanita yg berjilbab, seharunsy lebih halus dlm bertutur kata,, maaf cuma saran aj sehh.. thq

Ifat said...

## molen & Indo-trans : maksih kritikannya ifat aedit lagi..maksih ya :)

Hidayat Febiansyah said...

Hm... dimana kata "anjr" y??

mau dunk mijitin km.. sini2.. mau gaya apa? totok china apa totok nama orang jawa? :P

Hm.. mang dah yang namanya mudix itu seru abiz.. secara kita kumpul bareng ama keluarga yang dah lama gak jumpe.. meski cuman sehari.. *padahal jalannya 2 hari 2 malem* tapi terasa lepas semua lelah.. :)

Happy 'ied mubarok.

Post a Comment

 

Mom Blog Published @ 2014 by Ipietoon