Masih harus Bersabar



sebelumnya hampura banget ya temen - temen semua klo ifat lom bisa blogwalking ke rumah maya semuanya......dah 2 minggu koneksi speedy fat jelek plus 4 hari mati total

sekali hampura banget, nanti kalo dah lancar insya allah ifat main ke tempat temen - temen semua...minta doanya saja yah...

dan buat temen - temen yang mo tuker link, sabar dikit yah..insya allah ifat link balik juga, tapi klo ifat lupa tolong di ingatkan yah, maklum punya penyakit amnesia sesaat alias pelupa heheheh, sekali lagi hampura banget ya temen blogger

makasih buat temen - temen yang dah main ke blog ifat nu masih berantakan lom ter up date lagi, sekali lagi makasih dan hampura yah

4 komentar:

Ifat said...

pertama....semoga kesabaran tetap berada di hamba-Mu ini ya rabb

ragil said...

ga papa.. saya juga belom bisa blogwalking kok :D
hanya bisa mampir sini aja :D

pencuri kode™ said...

wedewwwwwwwwww ko gitu ya spedy ayo kita demo aja heee..oh iya hampura itu apa sih??? makanan ya??? aku ga paham nih??? kalau masalah BW ga masalah kalau belum sempat tapi yang terpenti sukses selalu heeee

tetetzet said...

Sabar duh sayang.. org sabar mah bakal disayang tetetzet, klo ragil dan pencuri bego.. sapa yang sayang yach.? :D

Post a Comment

 

Mom Blog Published @ 2014 by Ipietoon