Manfaat Lulur

cuaca panas enak nya ngapain yah mandi kayaknya enak apa lagi sambil manjaain diri dengan luluran wah pasti seru banget. Berlulur ria bak putri keraton apa salahnya, apa lagi untuk tubuh kita yang seharian kena debu dan polusi yang membahayakan kulit, mulai dari angin yang setiap hari menerpa wajah, rambut dan tubuh kita, yang tanpa kita sadari telah membawa berbagai jenis zat kimia, termasuk berbagai jenis logam berat serta karbon monoksida yang sangat berbahaya bagi kesehatan kulit.

Untuk mengatasinya coba dech kalian mandi jangan pake sabun tapi pake lulur, perawatan lulur sekarang bukan untuk sekedar tren saja tapi sudah menjadi kebutuhan, untuk mengakat zat bahaya pada kulit kita yang di akibatkan oleh polusi yang kian hari kian berbahaya bagi kesehatan, salaha satunya kulit kita.

lulur telah terbukti sangat bermanfaat dalam merawat kulit tubuh kita. Menjaga kelembutannya. Serta menghilangkan segala radikal bebas yang menempel di kulit.

Selain untuk membersihkan kulit, zat aktif yang terkandung di dalam lulur juga memiliki banyak khasiat. Misalnya,

LULUR SUSU yang dipercaya mampu menutrisi kulit secara mendalam, utamanya bagi kulit yang cenderung sangat kering.

LULUR COKLAT yang ternyata ampuh untuk menghaluskan segala jenis kulit. Bahkan menjadikan kulit bening bercahaya.

LULUR KETAN HITAM yang akan mengikis sel-sel kulit mati secara aman. Sehingga kulit menjadi cerah serta tampak eksotik. Dan masih banyak lagi khasiat lulur dari berbagai jenis zat aktif yang lain. Hal itu akan kami bahas tersendiri secara lebih mendetail pada bagian yang lain.

Nah, mo coba mandi dengan lulur mangga apa lagi sekarang lulur sudah ada yang di kemas dengan modern, dan banyak di toko kosmetik......

8 komentar:

Ani said...

Seeep nih postingannya. Sudah lama nggak luluran nih...

sugengs said...

wah urusan perempuan ini, tapi gpp buat pengetahuan heee

Meubel dan Souvenir said...

wah bagus juga ya.... aku juga sedang bikin tuh kaya gitu tinggal tunggu lounching....

Beauty Isma said...

Udah dicoba semuanya, dan memang hasilnnya top. Cobain deh....

BlaGaBloGer said...

wihihihiy,,,,, luluran emang enak yah....

apalagi kalo yg aroma therapy....
green tea yg kmren jg enak fat.... ^_^

budiawanhutasoit said...

ifat,
kalo saya yg cowo, boleh ngga mandi dengan lulur..
kayak apa ya..jadi pengen nyoba nih fat..hehe

masicang said...

walah. bahan-bahan lulurnya kok kayaknya enak dimakan juga ya? apa ngga sayang tuh..hehe

tetetzet said...

Saya juga mau luluran ah, wkwkwk..!!

Post a Comment

 

Mom Blog Published @ 2014 by Ipietoon