Menggapai Mimpi yang tertunda

sebenernya boleh gk segh kita bermimpi atau berkhayal untuk sesuatu yang kita inginkan?

kalo menurut fat boleh2 aja asal ada batasan, berimimpi untuk jadi orang sukses misalnya boleh asal ada aplikasi untuk mewujudkan semua itu, berkhayalpun ada batasannya..klo tidak di imbangi dengan adanya aplikasi untuk mewujudkannya kita bisa gila loh....

nah di bulan april ini bulan bagi ifat yang cukup bersejarah, karena di bulan ini ifat terlahir di dunia dengan membawa sejuta mimpi yang ingin di gapai, mimpi ifat untuk sekarang segh pengen banget kuliah yang sudah tertunda 2 tahun, adanya kemudahan untuk semua masalah yang kian hari makin penat untuk di hadapi.

Bagaimana dengan mimpi kalian?




9 komentar:

sunardi said...

Rasanya mimpi tidak pernah ada batasan. Tapi mewujudkan mimpi menjadi kenyataan itu yang biasanya menemui keterbatasan.

Quotation:
"Don't let them steal your dream."

BlaGaBloGer said...

Awal sebuah keberhasilan adalah Mimpi....
jadi jgn takut buat bermimpi....
karena mimpi itu gratis...

maskuncoro said...

Kadang kesuksesan itu dimulai dari mimpi-mimpi. Tinggal usaha dan doa yang menentukan tercapai atau tidaknya mimpi2 tersebut.

aprie said...

mimpi menentukan masa depan.
so jangan takut untuk bermimpi.
dare to dream.

HeLL-dA said...

Tanggal 21 yah?
Sama dong kayak Hari Kartini.
Semangat yah!
Semoga kuliahnya jadi.
;)

tetetzet said...

Mimpi saya..?! Hmmm.. 4 digit per bulan, wkwkwk..

*ngiler mode: ON*

devawisnuhmi said...

kalau ditanya impianku ya bagaimana blog ku banyak dikunjungi dan dollarnya terus mengalir

maskuncoro said...

tiap malam aku mimpi... he...he... ga pernah ditunda2. mengalir gitu aja.

ada kaitannya dengan postingan ini ga ya?

didiet said...

mau mimpi di beliin mobil baru ama fat boleh gak...he3

Post a Comment

 

Mom Blog Published @ 2014 by Ipietoon