downgrade paypal

sudah lama gak pernah ngeblog lagi, ternyata kangen juga sama nih blog, walau alexa dan page rank melayang menembus awan, tak apa lah, kan tujuan awal ngeblog bukan ke sana....., dan hari ini hari yang buat perasaan saya campur aduk, ada seneng, bete, kesel, ah..macem - macem kayak gado -gado betawi. Salah satu yang buat saya senang adalah email dari paypal, akhirnya permohonan untuk downgrade ke personal akun di kabulkan, alhmdulillah. Gara - gara gk nurut n gk sabaran, akun paypal yang tadinya personal berubah jadi premium, sempet sedikit panik waktu akun jadi premium, apa bedanya Personal account, Premium account, dan Business Account

1. PayPal Personal Account
Dengan account tipe ini Anda sudah dapat mengirim dan menerima uang dan melakukan penjualan dengan eBay. Pada tipe ini, Anda bisa menerima pembayaran dari account Paypal lain, namun tidak menerima pembayaran dari credit atau debit card. Tidak ada biaya untuk setiap transaksi yang Anda lakukan pada tipe ini. Ada limit berapa banyak uang yang dapat Anda terima per bulannya. Jika Anda merencanakan ingin berjualan produk dalam jumlah yang besar, tipe personal tidak cocok buat Anda.

2. PayPal Premier Account
Tipe ini hampir sama dengan Personal Account, bedanya pada tipe ini Anda bisa menerima pembayaran dari credit card, debit card dan rekening bank. Anda juga bisa menggunakan fasilitas shopping cart dan tool laporan pembayaran (payment reporting tool) Premier Account cocok digunakan untuk penjual amatiran yang ingin menjual produknya secara reguler. Jika saat ini Anda memiliki personal account, Anda dapat melakukan upgrade ke Premier Account.

3. Paypal Business Account
Tipe Business Account cocok digunakan untuk bisnis yang berskala besar atau online store. Pada tipe ini Anda diperbolehkan menggunakannya pada nama bisnis Anda, dan menggunakan laporan dan tool eBay tanpa adanya persyaratan mengenai jenis transaksi. Anda akan dikenakan biaya dalam menggunakan account tipe ini. Jika saat ini Anda memiliki Personal atau Premier account, Anda dapat melakukan upgrade ke Business account.

Sumber : http://chafid.com/dipotong-gara-gara-premier-account/

buat temen - temen yang ingin downgrade dari akun premium ke personal, caranya :

1. Login ke akun PayPal
2. Tekan pada menu “Contact Us” di bagian bawah
3. Di bawah “Help by Email”, tekan pada “Contact Customer Service”
4. Di bawah “1 - Choose a Topic” pilih “My Account”
5. Di bawah “2 - Choose a Subtopic” “ pilih “Changing/Updating Account Information”
6. Di bawah “3 - Summarize your question in one sentence” Silakan isi ” want to downgrade my account from Premier to Personal"

setelah itu tunggu 2 - 3 hari untuk melihat hasilnya

semoga bermanfaat

6 komentar:

ARS said...

"kan tujuan awal ngeblog bukan ke sana....."

Love U ;)

japraxxx said...

wah boleh dicoba ne ke personalnya....

btw blh tukeran link ga ne mas?
konfirmnya ea..link km dah ak taruh diblog ak..tq

Zebhi said...

Gak pernah pake Paypal lagi. Hehee..

But, interesting. Bisa jadi rujukan klo gunain Paypal. Oh ya, Fat tlg link / domainku diganti yg di blogrollmu.

Trim's..

iam said...

mantab..tp paypal ku unverified, fat.
kekekeke

Animation, money 'n' more said...

thanks bagus fat postingannya he...he..

H4ckerZZ said...

kalau belum ngesah credit card udah boleh beli belah online?

Post a Comment

 

Mom Blog Published @ 2014 by Ipietoon