Kenangan Terindah

Kenangan terindah ini kalimat yang pas buat blog ini, karena disini semuanya di mulai, dari sini saya mulai menjelajah dari mulai menulis, cari duit, sampai cari jodoh 😍. 

Tahun 2008 awal perkenalanku dengan si blog, sering baca blog orang penasaran cara buatnya akhirnya dengan bantuan mbah google jadi juga nih blog, dulu belum kenal yang namanya facebook, yang pertama saya tau si dia ini, berlanjut sama yang namanya friendster kalo gk salah tulis 😀, tapi tetep dia ini yang paling asik buat berkawan karena dari dia saya belajar banyak hal dari mulai cara nulis (nulis apa aja bebas), cari banyak temen, sampe cari duit (ini yang saya suka 😍).

Tapi sejak punya anak 2011 di tinggal deh = kasian deh kamu 😂
dan sekarang pengen balikan lagi sama dia, semoga punya waktu kosong buat kamu dan aku ya 😉

Kembali nulis, belajar dan cari duit lagi 😁

I Come Back My Blog 😘😘😘

0 komentar:

Post a Comment

 

My Family Blog Template by Ipietoon Cute Blog Design