yang kutahu cinta itu indah


Mav nih masih gk ada postingan yang serius....ada yang tw ma judul lagu di atas....wah buat temen - temen yang suka dengerin lagu plus fans berat ma penyanyi muda afgan pasti udah tw yah...kalo aku baru tw tadi ....lagu nya dalem banget apa lagi buat yang lagi patah hati.... tapi aku gk masuk itungan malah sebaliknya ♥♥♥....


Yang Kutahu Cinta Itu Indah

[Nagita Slavina]
Tak pernah aku membayangkannya
Bila insan sedang patah hati
Kali ini ku rasakan sesungguhnya

[Afgan]
Siang hari ku bagaikan malam
Pelangi pun berwana kan gelap
Ini kah yang di namakan patah hati

[Duo]
Tak ingin ku jalani cInta yang begini
Yang kutahu cinta itu indah
Tak ingin ku rasakan jiwa yang tak tenang
Ku mau kau tetap disisiku

[Afgan]
Siang hariku bagaikan malam
Pelangi pun berwarnakan gelap
Ini kah yang dinamakan patah hati

[Duo]
Tak ingin ku jalani cInta yang begini
Yang kutahu cinta itu indah
Tak ingin ku rasakan jiwa yang tak tenang
Ku mau kau tetap disisiku

[Afgan]
dan tak ingin ku rasakan
jiwa yang tak tenang
ku mau kau tetap disisiku
[Nagita Slavina]
Siang hariku bagaikan malam

[Afgan]
Pelangi pun berwarnakan gelap


Yang pengen Mp3nya nih download aja Afgan_Yang kutahu cinta itu indah.Mp3


SeLaMat MenikMati Lagunya....Jangan Ngelamun yah☺☺


4 komentar:

mingto, obsesion seleb said...

tidak semua cinta itu indah. Nyatanya aku, liat z postingan gue.. beri komen yah!1

harianku said...

wah kalo bicara cinta ga akan ada habisnya mba, yah mungkin bagi beberapa pasangan yang sedang jatuh cinta akan mengatakan demikian kalo cinta intu indah, tapi coba bagi pasangan yang baru patah hati kira" apa jawab nya yah :P

Bazoekie said...

Lo sangat serius.
cinta itu sesuatu yang serius tetapi kadang tak dianggap serius lho..
so cinta kadang menyiksa..halah...

Anonymous said...

pas banget tuch bwt yang gi patah hati, salam knl

Post a Comment

 

Mom Blog Published @ 2014 by Ipietoon