MAAF ... MAAF dan MAAF


Emoticon Holic Mav nih temen - temen untuk satu or dua minggu pendding dulu gk ngeblog

bwt temen - temen yang linknya lom di link balik sabar yah...nanti aku link balik Emoticon Holic

cz I lagi down banget pengen nenangin pikiran dulu Emoticon Holic, so....bwt yang mo tuker link isi cbok ku ja....nti aku kunjungi...ok Emoticon Holic


bwt semuanya good luck dech...n bwt nti pesta blogger semoga sukses plus lancar....


izin sejenak.....bwt nenangin pikiran
Emoticon Holic...tapi bwt kalian yang mo shering lwt ym ja insya allah aku blz...walau lama blz nya atau via sms or Emoticon Holic kalo ada pulza, apa ada yang mo bagi pulza Emoticon Holic, dengan senang hati tapi jangan pamrih yah ☺☺☺☺☺☺☺♥♥♥♥

Tapi klo gk d blz harap maklum namanya juga sambil kerja pa lagi jaga net sibuk ma pelanggan pepatah bilang pelanggan itu raja......katanya Emoticon Holic


sukses smuanya......................................

3 komentar:

dhie said...

Kok lama sitirahnya?

Deta said...

waduh.... aya-aya wae c neng teh....

Lama amat liburnya???

oia fat... kalo masalah pulsa mah ke deta aja atuh.. tong kuatir...

hehehehehe....

Madu Nektar said...

lha .. mo kmana neng geulis? ....

Post a Comment

 

Mom Blog Published @ 2014 by Ipietoon