Sensei oh sensei

Ketika semangat tenggelam bak hidup tak lagi berguna .....
hanya karena tak ada lagi motivasi yang mendorong suatu perubahan....
Ketika ketenangan sudah tak lagi dirasakan bak kekhwatiran yang selalu menghantui....
hanya karena kebencian yang sudah tercampur dengan darah yang mengalir pada tubuh kita...
Ketika kesabaran di uji, ketika kesetiaan di uji, ketika kebijaksanaan kita di uji
kita malah jadi patung yunani yang tak lagi berguna.....
hanya karena kita menggagap diri kita manusia yang sempurna.....
semua ujian itu kita bisa hadapi, tapi sayang kita terlalu ceroboh terlalu terbawa nafsu.....


Caci maki bukan berarti kita di benci
Caci maki bukan berarti semua kesalahan ada di kita

ketika kesalahan itu datang tidak semuanya salah kita, kesalahan datang pada diri kita, karena beberapa faktor : lingkungan keluarga, masyarakat bahkan bangsa....

" jangan sebut orang lain bajingan, kalo ternyata kita seorang bajingan"
"sama2 bajingan saling angkat bicara, cuma satu yang membedakan PENGAKUAN"

ehm.....ehm....

Kopitozie pernah dengar nama itu, bwt kalian yang master blogger nama itu gk asing lagi kan, tapi bwt kami yang newbie nama itu masih asing, tapi hampir semuanya kenal baik langsung maupun gk, bagi ku dia sensei yang enak di ajak ngobrol, beberapa postinganya saya suka banget baik yang mengenai dunia blogger mapun cerita dia sensei yang terposting, ada pelajaran yang berharga bwt kita yang masih muda, ada cerita yang menyentuh, ada kalimat dan kata yang mempunyai makna yang dalam...menurut ku loh

dia sensei yang gk sombong mo berbagi ilmu kalo nanya ma Tozie di jawab cepet beda ma yang lain menurutku loh, tapi kenapa banyak orang yang menghujatnya???? hanya karena dia bajiangan ????

sekarang sensei mengundurkan diri dari dunia blogger (bener gk yah??), huhuhu jadi kangen nih tambah sepi aja sensei oh sensei ....

Kenapa Kau tinggalkan kami yang masih newbie

mank separah apa seorang Kopitozie itu ???

Jangan sok sempurna dech n jangan menyalahkan semuanya ke orang lain gak semua kesalahan itu dari my sensei

Good Luck Bwt my sensei semoga ini lebih baik...n semoga tenang...kalo dah tenang ngeblog lagi yah

13 komentar:

bajingan juga said...

hooohohhoho rupanya ada yang merindukan teman ku yang bajingan ya ya begitu lah mbak nasib kami yang bajingan ketika kami ingin mencoba jalan baru kenapa selalu di tutupi dan saya juga posting yang sama lo mbak nih http://www.kangnoval.com/2008/11/jangan-dibaca.html

anita mui said...

Hayyyaahhh..bajingan nopal udah nongkrong duluan.. !!

aku yg ke2xxxx...
sensei nya pasti hidup lagi kok mbk..sabar tunggu versy berikutnya..hheee

therunk said...

wew.. bajingan ga ya aku :)) em ga deh keknya hi..hi..hi.. kabur ah. ntar dikira bajingan :D

Deta said...

Tiap Hari Rajin posting nie bu....

aYme said...

hey fat,,,
aku tdk mengenal org itu,,,
wah sgt berarti buat km,,,
smoga ia bisa kembali ke dunia perbloggeran lg yah,,,
cheers* :D

sandy said...

waduw kok bajingan" gitu sii??

sensei"an lagi..

hehe...

sensei idup lagi..

Madu Nektar said...

Di Negri Tercinta ini, ada banyak mutiara, .... sayang kbanyakan pemilik negri ini, tak peduli ...

yeyen-scootman said...

Hehehehe ternyata ada juga yang ngerasain perasaan kehilangan bajingan kayak aQ...

oh ya mbak aQ juga termasuk murid bajingan yang mbak maksud...
Beginilah hidup buronan mbak, saat akan hidup menjadi orang baik ada aja kendalanya...

aQ juga punya postingan tentang dia kok mbak di http://scootman-tracking.blogspot.com/2008/11/guru-copet-q-mundur-sementara.html

Lyla said...

halahhh.... dia kok dirindukan mbak???? belum tau cerita serunya yak hihihih... dah bukan rahasia lagi.... kaleee..

abahrafi said...

ada apa yah....kok aku gag tau nih.....

Anonymous said...

mengundurkan diri kok rame-rame..cari sensasi.

Dexno said...

Wah istilah bajingan yang saya keluarkan udah mulai terkenal yach? hehehhehe.. Ayo-ayo yang bajingan monggo tambah komennya :D

tuink said...

baca baca dulu deh... liat situasi...

Post a Comment

 

Mom Blog Published @ 2014 by Ipietoon