Niat mo Cuti gk jadi dech.

Assalamu'alaikum

Hanya mimpi
kecupan manis jatuh tepat di kening ku
kata sayang terdengar sahdu di telingaku
senyum manis terlukis indah dibibirnya

duch asyiknya bercinta dengannya

tapi..... kenapa fajar datang??
haaaaaaaaa ternyata cuma mimpi

huhuhu
.. mimpi?????
ku harap ini bukan mimpi
tapi nyata
disini aku menunggumu....
menanti hadir mu dalam malam yang hening

siang yang gaduh, pagi yang cerah
miss u...miss u..miss u

________________________####___________________________

(kata2 di atas gk ada hubnya ma pembahasan di bawah ini ya)

Kembali ke topik utama, awalnya saya mo cuti nih selama kurang lebih 1 or 2 minggu, tapi gk jadi dech be coz sin tan (matematikanya keluar) saya mo mengklarifikasikan postingan saya yang ber judul sensei oh sensei .....

BWT temen- temen yang dah kenal dia baik negatif or positif itu hak kalian, tapi disini saya sebagai pemilik blog juga punya tanggepan lain, aku mank tau sedikit tentang yang negatif pada dirinya, tapi aku gk mau ikut campur karena aku kenal dia secara baik-baik dan kita mengenal hanya sebatas dunia ngeblog, kangen aku ma dia karena dia ngebantu saya dalam membahas sedikitnya tentang ngeblog n bisnis d internet....urusan pribadi dia itu urusan lain...aku gk mau ikut campur, terserah temen - temen yang mau sedikit mengupas negatif dia itu hak temen-temen, aku gk mau ikut campur..... aku punya prinsip dalam perubahan diri saya "siapa yang membuka aib seseorang dihadapan orang banyak, maka kita harus siap aib kita pun akan ter kar" yang buat aku risih adalah takut aib ku terbogkar ketika aku menghadap Lillahi Ta'ala.

Setiap orang punya masa lalu termasuk aku pribadi dan setiap orang punya kesempatan untuk berubah, dan bagi saya perubahan itu penting karena saya hidup bukan untuk hari ini, bukan untuk esok maupun lusa tapi untuk masa yang akan datang. Bukan hidup jika kita tak memiliki masalah dan di setiap masalah ada hikmah yang bisa kita ambil, masalah adalah pelajaran kita untuk lebih hati-hati dalam menjalankan kehidupan ini.

Disini aku bukan sok tau, sok pinter, sok bijak, sok alim, sok sempurna bukan. Gk ada maksud aku bersikap seperti itu, karena aku juga punya masa lalu, punya kesalahan dan aku berusaha untuk memperbaiki diri saya....Mana ada orang yang mau jadi keledai yang terplosok di kubangan yang sama.....karena kita punya hati & akal. Sapa yang gk mau hidup penuh cinta dan menjadi orang yang kaya akan pemaaf ketika kita salah, kaya akan ramahnya, berterima kasih ketika kita di tolong, saling tolong menolong. Jika orang berbuat baik untuk mencari pahala-Nya, tapi aku ingin mendapatkan cinta-Nya karena selama ini aku telah menduakanNya ☺☺

Klarifikasi :

"Anonymous said...

mengundurkan diri kok rame-rame..cari sensasi.


entah ini sapa yang komen.....aku gk mengundurkan diri, cuma pengen cuti, pengen istirahat dah hampir 1 bulan saya down banget, capek banget....saya bukan robot yang kalo batrei abis bisa di ganti...saya manusia yang sama seperti kalian yang memiliki rasa lelah...mungkin cuti saya berbarengan dengan Kopitozie mengundurkan diri, jadi kalian berfikir aku mengundurkan diri sama seperti dia. Kalo saya mo cari sensai mendingan pergi camping seminggu mandi sepuasnya deket air terjun, jalan-jalan di pematang sawah ambil duren cz disini lagi musim duren, manjat pohon, mancing di sungai sambil renang dengan air gunung yang seger coz sin tan itu jauh lebih menyenangkan dan buat pikiran sedikit rileks.

Sekali lagi aku bukan membela dia, kita mengenal dia dengan cara yang berbeda-beda, kalian mo berfikir negatif tentang dia silakan, mau mengujat dia silakan....tapi aku cuma punya saran baik yang belum kenal maupun sudah. liat sisi seseorang jangan dari sebelah sisi, jangan cuma kesalahannya, tapi liat semua sisi, liat kebaikannya walau sedikit.....aku tau kalian lebih bijak dalam bertidak dan mengambil keputusan dari pada saya....



Niat mo Cuti gk jadi dech.....


6 komentar:

tuink said...

waw... asik mba-ku ga jadi cuti....
aku malah mo cuti... (cuti dari kantor.... kekekekeke)

ifat said...

tuink : curanggggggggggggggggggggg, gk adil tuch, klo gtu gantiin mba jaga net dnk...
mba dah gk kuat nih badan

Deta said...

Fat, sebenernya c deta gak ngerti tuh ama masalah Kapitozie(*Mode Tulalit=On!)

Tp kayanya mah rencana dirimu buat Cuti gak Bakal Kesampean Deh...
Pasti Jemari mu bakal gatel kalo da liat Blog!!!!Wkwkwkwkwkw.....

Seno said...

semangat bung, semangat berkarya.

ifat said...

deta : wew...che fat mnk mo cuti buka ngeblog aja, tapi cuti kerja juga, gk mungkin gatel lah..kn fat pulang k home, tapi gk jd dech be coz sin tan gara2 ada problem :d, hehehe...makanya neng jangan mikirin PANAS aja, temen sakit gak d tengok huhuhu


seno : maz salah bukan bung tapi mba, aku ce loh 100% ce

suwito said...

kalau mau cuti, ya cuti aja.
kadang kita perlu rehat sejenak dari tumpukan kerjaan.

**2 minggu lagi gw cuti, cutinya sebulan lagi. hehehehhe

Post a Comment

 

Mom Blog Published @ 2014 by Ipietoon