Hidup Itu indah

" Cinta memang harus kita miliki, tapi orang yang kita cintai belum tentu harus kita miliki, cz jodoh itu rahasia sang khalik, yang pasti ketika kita mencoba untuk mencintai seseorang berikan cinta kita dengan tulus jangan pamrih, bukan kah cinta itu suatu keikhlasaan bukan paksaan, cinta itu datangnya dari hati bukan sekedar ucapan , jangan berharap banyak kita untuk milikinya... "


patah hati bukan akhir segalanya, putus cinta dengan pacar gk jadi masalah, masih banyak cinta yang bisa di gapai untuk bahagia

ada sebuah pepatah mengatakan " hilang satu tumbuh seribu " jangan berpikir yang macem - macem dulu yah artinya bukan berarti kita cepat berpaling dari yang dulu yah, maksudnya gini loh kita tuch jangan berlarut - larut dalam kesedihan, bukan kah hidup ini terlalu indah sampai - sampai kita tidak menyadarinya dan selalu memandang keindahan yang jaraknya jauh, yang dekat kita lewatkan.

mau tau buktinya kalo hidup ini indah, walau kita gk dapet cinta dan memilikinya atau menggapainya, gk usah murung or patah semanget, masih banyak kok cinta untuk kita yang tanpa kita sadari misalnya :

Cinta sang khalik : Betapa cintanya Sang Khalik kepada kita, yang selalu ada dan dekat, sedekat nafas yang kita hirup, Dia selalu membuat kita tentram, dingin dan sejuknya air wudhu yang membahasi wajah kita, ketika Firmannya terlantunkan menyejukan dan menetramkan hati yang kelut, gelisah.

Cinta seorang ibu : Betapa cintanya ibu kita terhadap kita, dia tak pernah mengeluh, dia selalu ada di setiap langkah kita, dia selalu menyediakan makanan yang siap kita santap, ketika kita sakit ibu dengan senang hati merawat kita sampai kita sembuh.

Cinta seorang ayah : Betapa cintanya beliau kepada kita sekeluarga yang selalu menafkahi kita dari hasil yang halal, tanpa peduli dengan dengan teriknya sinar matahari, dinginnya air hujan, tanpa melihat adanya malam maupun siang, dia bekerja semata - mata hanya karena cintanya beliau kepada kita, dengan semangatnya kita bisa sekolah belajar ditempat yang layak.

Cinta saudara kita : Lihat mereka yang senantiasa menemani kita, ketika kita ditinggal oleh kedua orang tua kita dengan senang hati menghibur, dan menjadi orang tua kedua kita, yang merawat kita tanpa pamrih.

Sahabat : dia orang lain di keluarga kita namun dia dengan senang hati menemani bahkan memberikan sandaran buat kita, ketika kita sedih, dia dengan senang hati mendengarkan keluh kesah masalah kita, berbagi cerita baik suka maupun duka.

benerkan hidup ini indah , mereka memberikan cinta kepada kita dengan tulus tanpa pamrih tanpa ingin memiliki, dan selalu mempercayai kita, jika kita salah mereka selalu menegur kita dengan baik - baik, jika ada masalah mereka selalu menanyakan seba musibabnya, mereka tak pernah menvonis kita tanpa lebih dahulu menanyakan masalahnya, mereka selalu memberikan semangat, motivasi dan selalu menghibur kita dengan gratissssss dan mereka senantiasa membukakan kedua tangan mereka dan memeluk kita dengan erat dan sayang.

♥♥♥♥♥♥


1 komentar:

nanoq da kansas said...

guruku pernah bilang: "CINTALAH YANG MEMBUAT KITA SESEKALI BISA BERTAHAN". dan aku percaya itu, sebagaimana aku percaya betapa indahnya hidup ini bila setiap insan bisa sebijak Ifat :)

Post a Comment

 

Mom Blog Published @ 2014 by Ipietoon