Busby Seo Test, sensei ku masuk 20 Besar

Busby Seo Test kalimat yang tidak asing ditelinga kita apa lagi oleh para master Seo, sebuah kontes SEO yang di mulai sejak tanggal 1 oktober 2008 dan berakhir tanggal 31 januari 2009 alias akhir bulan nih, kontes yang di ikuti bukan hanya orang Indonesia tapi oleh beberapa negera lain.

Busby Seo Test ini merebutkan hadianya yang buat saya segh gede banget (mode on : pengen) tapi sayang saya gk jago bermain di seo, tapi tak apa lah cz sensei ikutan dia masuk dalam 20 besar dalam klasemen sementara sedangkan yang 5 besaranya dari kita juga alias dari indonesia, doh susah banget yah sen ??, alhamdulillah walau masuk 20 besar cz kontesnya bukan tingkat nasional hehheheh

nih hadiahnya, tapi bagi mereka yang ikut kontes bukan karena hadiahnya tapi ajang ini bisa di jadikan buat tambah ilmu pengetahuan mereka di dunia SEO

* Hadiah pertama : $5000 (Lima Ribu Dolar)
* Hadiah kedua : $2000 (Dua Ribu Dolar)
* Hadiah ketiga :$ 500 (Lima Ratus Dolar)
* Hadiah keempat :$250 dan (Dua Ratus Lima Puluh)
* Hadiah kelima $100 (Seratus Dolar)

Sebelum fat mo ngucapin selamet buat sensei dapet page rank 7 buat blog ini
http://hyves.blogcantik.com

ada yang seru dan kadang fat ketawa sendiri setiap baca postingan sensei mengenai Busby Seo Test mungkin cuma dia sendiri yang gk nyambung cz kata kunci yang di pakai dalam kontes ini gk kayak yang lain yang ngebahas Busby Seo Testnya, kalo dia selalu di kasih bumbu - bumbu love-lovean huhuh bener - bener buat keki, bravo Sensei dan Bli Dexno Dkk

Klo menang jangan lupa makan-makan nya yah

4 komentar:

ifat said...

pertma yang posting...

mo yang 5000$$$$

tukang buang sampah said...

wah hebat tuh sensei kamu aku mau belajar sama sensei kamu aja ah..segera meluncur ke TKP

ifat said...

tukang buang sampah : silakan mo di tangkap orangnya juga boleh kok, lagi jomblo heheheheh

rayearth2601 said...

semoga sukses deh sensei-nya....

hehe..

Post a Comment

 

Mom Blog Published @ 2014 by Ipietoon