Chlid palestine jadi korban



tidak ada tawa yang bisa lepas dengan gembiranya
tak ada belajar dengan tenang
tak ada tidur yang nyenyak
tidak ada bermain dengan teman sekawan

sejak jalur gaza dibombardir oleh israel, tidak ada kehidupan damai dinegeri palestine. sebenarnya apa yah di balik perang israel dengan palestina??

ada yang mau jawab??

gaza oh gaza, palestine oh palestine.. doh rasanya pengen banget tuch ngejitak satu - satu orang israel, kadang aku sering beradai-andai coba kalo aku punya jin aladin atau saya jadi jin aladin berbubah jadi raksasa trus ngijek para tentara israel terutama tuch presidennya yang gk pantes jadi pemimpin....kok tentara itu mau ya perang sampe rela nyawanya ilang, sedangkan presidennya enak di ruangan ber ac.... nah loh dah jadi kebawa emosi gara si zionis yang gk tw malu dah jelas - jelas tuch orang gk tw diri dah dikasih tumpang hidup ehhhhhh malah main rebut tanah orang huhuhu gk tw berterima kasih....

Perang di israel - palestin dah banyak memakan korban yang paling saya gk suka si kecil kebawa - bawa duch.

child palestin jadi korban dari ulah si zionis yang gk tw diri nih, huhuh yang lagi imut - imutnya nangis cz ortunya pergi buat selama - lamanya, lagi belajar enak malah di todong, tuch orang apa yang gk punya anak ma istri yah


" Bu, kamu dimana?" wahhhhhhh kok saya ikut nangis yah doh adek cup..cup..cup

nah ini tentara bodoh banget yah itu ada anak kecil dia dah nangis gtu, masih aja senjatanya di todongin, dasar manusia tak berhati nurani


bagaimana mo balajar dengan tenang jika di perlalukan seperti ini, dik kamu yang ada di indonesia banyak - banyak bersyukur karena kalian punya tempat belajar yang layak dan nyaman

duch adek ku sayang sungguh malang nasib mu dik, tapi kakak bangga dengan mu, lebih baik hilangnya nyawa dibandingkan hilang iman dan bangsa.


nah, kalo kayak gini sapa yang tanggung jawab?? jawabannya : ya kita yang bertanggung jawab atas mereka, yah kan???............

hanya sebuah doa yang mampu kami hantarkan pada kalian mujahid
hanya sebuah doa yang mampu kami berikan
doa kami yang tak terputus dalam sujud kami



10 komentar:

ifat said...

pertama....yang kasih komentnya yah

b0nk3y said...

kaum zionis israel memang tidak beradab...

BlaGaBloGer said...

wah fat,,,, gw merinding liatnya...

semoga penderitaan mereka segera berakhir....

Erik said...

Semoga bisa cepat berakhir

YNa said...

jawabnya satu: 'dendam'
sejarah dari dulunya, dendam yang mengakar trus ke anak-cucu. ga tau sampai kapan mo tuntas, hanya Allah SWT yg bisa menyelesaikan.

NAZA LUCKZANA said...

jika sebuah negara menjadikan sejarah sebagai pondasi tanpa ada hati nurani, jadi ini akibatnya

ciwir said...

Ganyang Israel !!!!

david said...

biadab tw israel

Carlos said...

Hi! Care to x-link? I have added you already in my list. Have a nice day! http://carlos-ideas.blogspot.com

Anonymous said...

Allah hu Akbar!!!! Allah Hu Akbar!!! sabar anak2ku sayang... semoga Allah menghilangkan rasa sakit kalian....KEMANA SEMUANYA!!!! APA GUNA PBB!!! KEMANA SEMUANYA!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

Post a Comment

 

Mom Blog Published @ 2014 by Ipietoon