play with the hand-finger


Masing ingat dengan lagu yang ini

" Jari tangan ku, kukunya lima "
" ................................................... "
ups...disini fat bukan mo nyanyi loh, tapi mo ngebahas tentang jari tangan kita yang gk berjumlah lima atau pun lebih, sadar tak sadar kalo kita perhatikan jari tangan kita punya bentuk yang unik, selain bentuk yang unik dan berbeda satu sama lain, jari kita ini bisa bantu kita ngilangin stress dan membatu merangsang otak kanan dan kiri loh....

kilas balik dulu.....sebelum kita main game dengan jari tangan kita...

simak, perhatikan dan teliti dengan seksama

jari tangan ini tercipta dengan masing - masing berjumlah 5, jari dan telapak tangan kita punya arti dan makna tersendri, setiap jari tangan kita berbeda dengan yang lain walaupun dengan orang tua kita sendiri

Apa yang menyamakan jari dan telapak tangan kita dengan yang lain?

  • pertama jari kita sama-sama berjumlah 5 klo kita gabungkan ada 10 untuk sepasang tangan kita
  • perhatikan salah satu jari tangan kita, yang membentuk kalimah Allah
udah lom...jangan lama- lama nelitinya yah....
sekarang perhatikan telapak tangan kita
  • Telapak tangan klo gk salah yang kanan berjumlah 81 yang kiri berjumlah 18 dalam huruf arab, jika kita jumlah mereka berdua ada 99 yang menandakan Asmaul Husna
Perbedaan jari tangan kita dengan yang lain apa?
  • Sidik Jari kita

sekarang saat nya main game dengan jari tangan kita, ikuti petunjuknya yah

  • Jari tangan yang kanan tutup dari telunjuk sampai cukup yang di buka ibu jarinya, seperti kita acugkan jempol
  • dan yang kiri cukup kelingking saja yang di buka, dari ibu jari sampai jari manis di tutup yah
  • kemudian kegarakan secara bersamaan, lakukan secara bergantian dan perlahan dulu
paham gak?

manfaat permainan itu untuk merangsang otak kanan dan kiri kita loh....dan permainan ini bisa ngilangin stress (klo menurut ifat, cz klo lagi bete suka mainin jari tangan dengan cara kyk gtu )

Selamat mencoba yah




12 komentar:

CikLieYzaOnline said...

betul tu ifat...
hargailah jari kita..
heeeeeeeeee

Maya said...

Wah bener jg yac, br tau ni aku...
game'a jg mayan bikin fun loc.. thx infona mba Ifat ;)

JoVie said...

haha...boleh juga tipsnya..daku paling suka kalo dua jari kanan dan kiri arahkan ke kanan dan ke kiri sambil nyanyi..jadi seolah2 dua2nya lagi joget...:D

MU Fans said...

sambil mainin jari tangan dulu ah...soalnya capek dari td ngetik terus...

Senoaji said...

kalo gulat jempol gimana sob? yoi gak? xixixixiix

mantan "PK" said...

wah boleh juga nih tipsnya..tapi ngomong jariku ada 11 nih kalau lagi ngetik depan keyboard...wekekekekekke *kabur ah sambil ngelirik si lohan yang lagi marah2*

tetetzet said...

@ mantan "PK": setahu saya jari kamu kan jempol semua, wkwkwk.. soalnya kebanyakan nyuri..

Wah... ikan louhan mulai melototin kita Val.. *kaboooorr*

Monique said...

coba liat liat bentar yaa...

Ifat said...

@ Ciklie : dan jangan lupa untuk bersyukur

@ Maya : Sama - sama mba

@ Jovie : Ada - ada aja nih mba jovie

@ Mu Fans : Di istirahatkan dulu

@ Senoaji : Klo gulat Sumo tw maz, klo gulat jempol gmn yah?

@ Mantan "Pk" : NOvallllllllllllllll.....ifat bukan louhan....jari 11 yang main cuma telunjuk dnk :))

@ Tetetzet : hahahahhahahha...namanya juga pencuri kode kwkwkwkwk....
Ifat bukan louhan...dasar arwana

@ Monique : Mari silakan di chek...

Tips Kecantikan said...

jiakakakkak...mbake punya gem baru neh...sampe2 aq ngikutin...muter2 tangan

Girls Corner said...

jarang ada orang yang memperhatikan bagian tubuh sedetail dirimu mbake..

ipanks said...

bwakakaka kok jadi lutju juga yap bwakakaka tapi asyik juga lho.makasih ifat

Post a Comment

 

Mom Blog Published @ 2014 by Ipietoon