4 Hal Yang Harus Dihindari Saat Tidur

Tidur merupakan kebutuhan manusia yang paling penting setelah air, makanan dan udara. Karena dengan tidur kita bisa menyediakan waktu istirahat untuk tubuh kita yang seharian beraktivitas, tidak hanya tubuh namun juga organ – organ lainnya seperti mata dan otak kita. Namun kebanyakan orang tidak menyadari akan pentingnya tidur bagi kesehatan, kualitas tidur yang buruk dapat menyebabkan kerusakan internal pada organ internal dan otak.

4 Hal Yang Tidak Boleh Dilakukan Saat Tidur

Jangan Tidur sambil Menonton TV.

Menonton berarti Sobat terpapar tingkat radioaktif tertentu. Meski kecil, tapi jika Sobat menonton di tempat tidur untuk waktu yang lama, mungkin dapat menimbulkan efek yang merugikan bagi kesehatan.

Jangan Tidur dengan BH.

Para peneliti dari Amerika telah menemukan bahwa menggunbakan BH lebih dari 12 jam menimbulkan suatu resiko tinggi terhadap kanker payudara. Jadi tidurlah tanpa BH.

Jangan Tidur dengan Ponsel.

Meletakkkan ponsel di samping tempat tidur atau di manapun di dekat Sobat sangat tidak disarankan. Meski beberapa dari kita menggunakan ponsel sebagai alarm, tapi letakkan ponsel sejauh mungkin. Penelitian telah membuktikan bahwa benda elektris termasuk ponsel dan TV mengedarkan sejumlah gelombang magnetik saat kondisi hidup. Gelombang ini dapat menyebabkan gangguan terhadap sistem nervous. Karenanya jika harus meletakkan ponsel di dekat Sobat, matikan saja.

Jangan Tidur dengan Make up.

Tidur dengan make up akan menyebabkan kulit sulit bernafas dan berkeringat. Sobat juga memerlukan waktu yang lebih lama untuk tidur yang nyaman.


Sumber : http://apadong.net

15 komentar:

Dinoe said...

Bagus infonya

omiyan said...

dan yang jelas jangan tidur bila belum ngantuk ya heheheheh

***kabuurrr***

aprie said...

waduh..saya kan cowok..
jadi jelas ga pake BH.
hahaha...

babeh said...

ga pernah si, tidur sambil nonton, yang kadang kadang itu lagi nonton ketiduran... he he he sama ya fat? jelek toch? mangkanya jangan lagiiiiii

RiP666 said...

wahhh...keren infonya fat...

untung ga ada
jangan tidur sambil melek wahahahahahah...

Dio said...

hehehe...bagusnya nih postingnya

((¯`¤ WahyoE ¤´¯)) said...

kalo tidur sambil nonton tv mah itu namanya ga tidur ... hahahah =))

ochi said...

oh..gitu ya om?

Rumah Islami said...

tipsnya bagus sekali :) thanks ya sudah sharing

Herveen said...

Apa lagi tidur sambil nelentang...
Nga boleh banged tuh..Bahaya ^_*

indo-trans said...

"Jangan Tidur dengan BH" saya suka neh...

Penny said...

mantaf info nya....
memang sudah biasa dilakukan sih tip-tip di atas, tapi ya... asal nglakuin aja, ngga tahu klo emang harus begitu heheh

BTW, lam kenal ya... and thanks for visiting my blog. kita tukar link ya...

nene said...

kunjungan balasan nich..... yang jelas jangan kebanyakkan tidur.... hehehehe

dharma said...

Jangan tidur bawa golok
Jangan tidur pake helm
Jangan tidur saat rapat pasti akan terjadi sesuatu

Heartnet said...

nice post . .

bener ne g baik nnton sambiL nnton n deket ponseL ?
giLe . .
saya sering banget tuh tidur smbiL nnton n taruh poseL deket bantaL . .

untung tapi g pnah tdur pke bh . .
haha

Post a Comment

 

Mom Blog Published @ 2014 by Ipietoon