Jadi Pengusaha Sapa Takut

" enak yah kalo dah kerja bisa dapet duit setiap bulannya, bisa belanja alias shopping kesana kemari, tapi susah juga yah cari kerjaan itu, apa toga dan ijazah ini cuma saya pajang aja di kamar, buat koleksi di dinding kamar ".

doh kacau, gini nih kalo jadi manusia yang selalu gk pernah puas, selalu pengen dapet lebih aja, ngerasa ada yang kurang, namanya juga idup, yah gk....

Tapi kalo harus dikasih pilihan antara cari pekerjaan dengan membuka lapangan perkerjaan jadi seorang entrepreneur, enak nya yang mana yah?

Kalo saya sendiri ambil pilihan jadi seorang pengusaha saja, walau resikonya lebih berat tapi, banyak waktu luang buat ngerjain semuanya, gak ada yang marahin kita, rugi dan untung kita bisa ngerasain langsung, kalo jadi pegawai doh nyebelin banget, harus datang jam segini lah, pulang jam segini lah, mana belum lagi kalo bos marah - marah, huhuhu mana gaji gk pernah naik - naik :D

Jadi pengusaha muda siapa takut, seperti apa karakter seorang pengusaha sukses

1. Menyukai tanggung jawab.
2.Lebih Menyukai resiko menengah.
3.Keyakinan atas kemampuan mereka untuk berhasil (optimis).
4.Hasrat untuk mendapatkan an balik langsung.
5.Tingkat energi yang tinggi.
6.Orintasi ke depan.
7.Keterampilan mengorganisasi.
8.Menilai prestasi lebih tinggi dari uang.

kalo ada tambahan sok atuh, yuk jadi wirausaha muda yang mandiri, bangun bangsa ini jangan kayak teroris negeri ini yang kerja cuma ngebom kayak nurdin m top :D


6 komentar:

Buat Blog said...

betul saya setuju, jadi pengusaha siapa takut. :)

Kombes.Com Bookmarking said...

Blog anda OK Banget!. Submit tulisan anda di Kombes.Com Bookmarking, Agar member kami vote tulisan anda. Silakan submit/publish disini : http://bookmarking.kombes.com Semoga bisa lebih mempopulerkan blog/tulisan anda!

Kami akan sangat berterima kasih jika teman blogger memberikan sedikit review/tulisan tentang Kombes.Com Bookmarking pada blog ini.

Salam hormat
http://kombes.Com

johanson said...

klo mau dapat pendidikan bisnis gratis
masuk aja ke sekolah bisnis gratis dibandung
yang telah membuka kelas baru tapi khusus 50 orang/kelas,kelas terbatas.
bagi yang berminat silahkan hub/sms:
johanson - 0857-5929-8941
makasih
go entreprerneur...

aulia said...

nice posting..

Lebah Ndut said...

Jadi pengusaha madu kaya LebahNdut Bego boleh juga, hehehe.. ya kan Bu'?

jasafotografi said...

Sangat inspiratif. Kadang ketika anak kecil ditanya mau jadi apa setelah besar nanti... jawabnya pasti Dokter,Pilot,insinyur. jarang yang ingin jadi Pengusaha. Padahal dengan menjadi pengusaha kita bisa berbagi dan lebih banyak memberi...
Mampir ke bisnis unik saya ya...
http://jasafotografi.blogspot.com

Post a Comment

 

Mom Blog Published @ 2014 by Ipietoon