Gara-gara $3

Hari jum'at sore rencana pulang cepet gk jadi cz harus nemenin deta ku sayang, menenin nonton film di bioskop cilegon. Klo orang nonton emank pengen nonton tapi kita nonton cuma gara- gara riview 3 $ MySpace MySpace , kita berangkat jam 15.30 dari serang, nyampe cilegon jam 16 lewat sekian, langsung tuh menuju 21 cari - cari film yang yang mo di riview setelah di seleksi terpilih si jago merah, dan langsung ke kasir bwt beli tiket trus kata kasir film itu tayang jm 19.15 (apaaaaaaaaaaa 19.15 trus nti pulang jam brp non), sempet nolak juga tuch ke deta nontonnya nti aja tapi liat muka deta udah melas gk jadi dech so harus ngalah (wah klo gk inget nih temen ogah dech ngebayangin nti pulang jam berapa), kita gak langsung beli tuch tiket pilih jalan - jalan dulu keluar cari minum cz haus banget sambil cerita - cerita dari ngelor ngidul, kita masuk lagi tuch ke 21 bwt beli tiket, tiket dah di pegang kita lanjut cuci mata di salemba kebetulan toko buku itu sebelahan ma 21, gk tw dech berapa lama kita nongkrong disana liat-liat buku ma kawan - kawannya, keluar dari sana keliling dari kamar mandi-musholah-toko 1 ke toko yang satunya pe jam 18.30 kita balik lagi tuch k 21 duduk di ruang tunggu, deta baca buku saya main game hp.Jam 19.10 kita masuk ke studio 3, huhuhu akhirnya yang ditunggu - tunggu dateng juga ups jangan bersisik ya kita berdua pertama kali nih nonton norak banget dech duduk dah bener di tempat sendiri pake acara pindah kebelangkah so yang punya protes untung gk marah (malu banget kita MySpace)......

Si jago merah nih film yang kita tonton dari jm 19.15 pe jam 21.00.....film nya seru juga kocak abis, kebetulan yang duduk disamping saya co tuch dia (walaupun Co) gila dari mulai tuch film pe selesai tawa mulu n gk bisa diem berisik banget, bwt kalian yang dah nonton n baca bukunya pasti punya kesan yang beda- beda kan, kalo saya salut banget dech plus ngiri ma mereka kompak, jadi kangen ma temen - temen team 5 osis 24, tapi kita gk ada yang playboy kyk ringgo MySpace , jam 21.00 kita keluar langsung dech jalan cepet cz dah malem banget plus dingin maklum angin melem gk baik buat kesehatan huhuhu ampir lupa juga kalo saya k 21 tuch bareng ma orang main tinggal aja ....sory che jalannya kecepetan. di angkot tlp ma sms trus2an si aa dah marah2 minta mah di jemput yang mo di jemput malah masih di cilegon, sedikit panik juga umi dah tlp, aa yang satu dah tlp nanyain ada dimana, aa yang jemput dah ngomel2 huhuhu....nyampe net ambil baju langsung pulang di jalanan di cuekin abis ma aa yang dari tadi dah nunggu MySpace.....ternyata dia harus balik lagi ke rumah sakit cz dapet shift mlm alias jaga mlm, huhuhu jadi gk enak dech MySpace..plus kapok banget, deta kapan - kapan kalo kita nonton lagi jangan dadakan yah MySpace, nyampe rumah niat mo langsung MySpace gk jadi harus bantuin teteh bwt laporan perusahaan ngitung laporan keuangan MySpace, tapi gk ada uanganya hhuhu...coba klo ada uanganya semanget kan MySpaceklo itu tambah ngantuk MySpace

2 komentar:

BlagaBloGer said...

wkwkwkkwkwkw..... Posting masalah nonton lagi....
Ngerakeun akh....
wkwkwkkwkw....

Ya fat, tengkyu bgt yah da nemenin...
hahahah,,,, maaf kalo ngedadak...
n kena semprot c aa....

Hampura a....

Yuk akh, mumpung liburan, kita jalan2 ke pantai....

tinggal digaet aja sapa yang mo diajakin lagi yah....

Prana said...

hehehehe.... lucu.... hehe...

Post a Comment

 

Mom Blog Published @ 2014 by Ipietoon