Percaya Nggak Percaya

Emoticon Holic Mungkin udah agak basi, namun informasinya masih cukup valid. Simaklah fakta-fakta sederhana berikut ini. Mungkin bermanfaat bagi Anda.

  • Emoticon Holic Warna asli Coca-Cola adalah hijau.
  • Otot yang paling kuat di tubuh manusia adalah otot lidah.
  • Emoticon Holic Setiap orang di Amerika rata-rata mempunyai 2 kartu kredit.
  • Kata paling panjang yang bisa diketik dengan satu baris tuts di keyboards adalah “TYPEWRITER”.
  • Emoticon Holic Wanita berkedip dua kali lebih banyak dari pria.
  • Seseorang tidak akan pernah mati hanya dengan menahan nafasnya.Emoticon Holic
  • Tidak akan pernah seseorang bisa menjilat siku tangannya sendiri.Emoticon Holic
  • Seekor babi tidak akan pernah mendongak melihat langit.Emoticon Holic
  • Emoticon Holic Bersin terlampau keras akan menyebabkan tulang iga retak, tetapi dengan menahan bersin akan memecahkan pembuluh darah di leher Dan di otak Dan kemudian menyebabkan kematian.
  • 111,111,111 x 111,111,111 = 12,345,678,987,654,321.Emoticon Holic
  • Emoticon Holic Madu adalah satu-satunya makanan apa yang tidak akan pernah basi.
  • Seekor buaya tidak akan bisa menjulurkan lidahnya keluar, walaupun membuka mulutnya setiap Hari.
  • Emoticon Holic Siput/keong bisa tidur selama 3 tahun secara terus-menerus.
  • Emoticon HolicSemua beruang kutub ternyata kidal.
  • Pada tahun 1987, American Airlines bisa mengurangi cost sebesar $40.000 hanya dengan menghilangkan bahan minyak zaitun pada menu salad di kelas 1.
  • Kupu-kupu mencicipi tar bunga dengan kakinya.
  • Emoticon Holic Gajah adalah satu-satunya binatang darat yang tidak bisa melompat.
  • Rata-rata manusia lebih takut laba-laba daripada takut mati.Emoticon Holic
  • Semut akan selalu jatuh pingsan ke arah kanan jika terbius.
  • Kursi listrik ditemukan oleh dokter gigi.
  • Emoticon Holic Jantung bisa memompa darah sejauh 30 kaki.
  • 2 tikus bisa beranak pinak hingga 1 juta dalam 18 bulan.
  • Emoticon Holic Memakai headphones Walkman 1 jam bisa menghasilkan kuman di telinga sebanyak 700 kali lebih banyak.
  • Zippo (catu api) ditemukan lebih dulu daripada korek api manual.
  • Hampir semua lipstik mengandung sisik ikan.
  • Emoticon HolicSeperti sidik jari, lidah setiap manusia juga berbeda-beda.
  • Emoticon HolicDan terakhir, setiap orang yang membaca tulisan ini pasti akan mencoba menjilat siku tangan mereka.

Maav kalo ada yang tersinggung Emoticon Holic Emoticon Holic

11 komentar:

kireina said...

Wah bisa aja nich kang Ifat, Lucu2 banget tuh gambarnya. Bolehkan bagi2 buat koleksi sendiri. Hehehe....

Ifat said...

kireina : aku bukan co...tapi ce..kok kang ada juga teteh

Kireina said...

Nambah Ah, orang iseng mana yang mau membius semut dan melihat jatuhnya kekanan. huahaha.... lucu. Btw sory non tak pikir co. Soalenya webnya keren.

Anna 'dTeepZ said...

keempatxxxxx

Anna 'dTeepZ said...

kelimaxxxx

Anna 'dTeepZ said...

joke seru bikin hari ini ceria...ngakak.....wakakakakaka.

dapet rumus dari mana tuh......

chiko said...

cuakakak.. pas baca yg bagian jilat siku tangan, wkwkwk susah juga y?? hahaha ketawain diri sendri... boleh di kopas ga ??

Brightsoni said...

Wow...luar biasa ya...
trims buat infonya...

neilhoja said...

wkwkwkwkw....

kok yang terakhir bener, ya...

berusaha menjilat sikunya sendiri

hahahahaha....

salam kenal deh!!

AiWY said...

hmmmm....
menarik juga.
kasih info baru walau agak gokil.
dan yang terakhir, tadi gw ga jilat siku tuh.
karena gw ga tau siku gw tadi gw simpan dimana.
ada yang liat ga siku gw dmn?

:)

Ananda Alvarie WeBlog's said...

heheheh bener tuh??
memang percya nggak percya....

percya aja dah....

Post a Comment

 

Mom Blog Published @ 2014 by Ipietoon