ini langkahku

birkan langkah ini terus memijakkan diri ditanah yang gersang, dan akan kubiarkan semuanya berjalan, dengan problematika kehidupan ini dan biarkan aku menyikapinya dengan bijak dalam sebuah kedewasaan ku, aku bukan siapa - siapa, disini aku mencoba untuk belajar dan mengoreksi diri dari sebuah kesalahan dan kehilafan yang telah menggores luka. kearifan dan keramahan ku memang aku jual di kehidupan ku, karena aku tak menginginkan kesombongan ada dalam selimut diri, namun apa yang aku alami jauh dari apa yang aku prediksi, keramahan ku tersalah artikan oleh langkah - langkah yang cuma mengambil jalan pintas, aku ingin kehidupan ku ini adil untuk semuanya, namun maaf bila semuanya menginginkan hati ini, aku tak bisa. aku memiliki satu hati.

Ya.. rabb, ternyata langkahku sudah terlalu jauh dari dari tujuanku, hentikan sejenak langah ini, izikan aku berpikir mencari jalan tujuan awal ku, ya rabb.... biar ku tutupi luka yang ngiris kalbu ini, dengan sabar dan iklas yang Engkau ajarkan padaku, Ya... rabb aku kan langkahkan kembali langkah ini namun gemakanlah permohonan maaf ini untuk mereka yang terluka karena aku.
Bismilahhirahmannirahim.....

jika ada luka, berikan luka itu hanyapada hamba-Mu ini, biarkan mereka tersenyum namun tak ada kebenciaan diantara kita (aku dan mereka), Ya rabb... jika ada cinta di antara kami, aku mohon tumbuhkan cinta itu hanya karena - Mu, hilangkan kebenciaan dan kesombongan ini dari selimut hati, namun jika bukan karena - Mu redam kan lah, patahkan lah cinta itu dengan cara - Mu

duhai air yang jernih, basahkan lah wajahku dengan air wudhumu, ku tunaikan sujud malam ku dan ku pajatkan doa untuk kesejukan hati dihari esok, tentramkan hati yang bergejolak ini.


buat blogger banten, kita mo ngadain pertemuan nih, pada dateng yah dalam silaturahmi ini, yuk kita sikapi masalah - masalah kita dengan lebih bijak, jika ada masalah kita selesaikan bareng - bareng, jangan seuzhon dulu ma orang, biar gk ada yang disalahkan atau dirugikan. kita bicarakan secara baik - baik

pada dateng ya, kita komunikasi secara langsung, tidak hanya di dunia maya, biar kita tahu satu sama lain, kalo di dunia maya kan belum tentu dia sendiri yang blogwakling atau apa lah ...

see u

3 komentar:

  1. Sabar ya neng....

    Yg lagi punya masalah cinta nie...

    Kalo jodoh mah gak akan kemana....

    Serahkan semua pada Allah...

    hayu..... kita KOPDAR Banten....

    ReplyDelete
  2. iya, maksih yah che...gini nih klo terlalu baik pe ym siapa ja blh make
    ya dah lah kita konsen dulu ma kopdar , masalah heart kita pendding dulu, nti fat sholat mlm, semoga dpt jawabannya, makasih sekali lagi yah...miss u che

    ReplyDelete
  3. sabar, dia tak bisa kita miliki dalam dunia ini, tapi di tempat yang lain mungkin bisa, sukses

    ReplyDelete

 

My Family Blog Template by Ipietoon Cute Blog Design