5 April Kampaye Damai Pemilu Indonesia 2009 stage akhir

wah akhirnya tanggal 5 datang juga , kalo bisa tanggal 9 juga cepet nyusul dech cz dah sumpek liat kota serang yang semerawut kaya tempat pembuangan sampah (sampah atribut partai).

Gk kerasa yah dah berapa minggu para partai dan calegnya sibuk mengubar janji manis kayak gulali kepada masyarakat, dan sekarang hari terakhir buat mereka berkampaye ria, sambil buang sampah, tempel sana sini sampai tembok kuburan mereka tempel (emank orang yang dikuburan mo milih mereka, bisa pada kabur nanti petugas PTS , banyak mayat idup) ups...

Kampaye Damai Pemilu Indonesia 2009 jadi ajang para partai dan calegnya untuk mencari simpati masyarakat dengan mengubar janji - janji manis, detik - detik pemilihanya nanti tanggal 9 , selain itu Kampaye Damai Pemilu Indonesia 2009 menjadi ajang buat mereka yang mencari sesuap nasi dengan mencari rezeki membuat bermacam - macam atribut partai, tapi pernah gk yah kita berfikir disaat detik detik pemilihan ini sapa yang lebih siap dan tanggap mempersiapkan diri untuk setelah acara ini selesai ? mungkin buat mereka yang nyalon gak akan kepikiran sapa orang yang akan sibuk dan repot kalo mereka gagal duduk di kursi dewan, bagi mereka yang nyalon yang dipikirka adalah menjadi anggota dewan dan duduk manis di kursi dewan

Dia yang tanggap di Pemilu Indonesia 2009

Kalian tw siapa yang lebih tanggap dan sudah mulai siap - siap untuk mempersiapkan segala sesuatu ketika Pemilu Indonesia 2009 selesai?
Mereka adalah dokter dan RS (baca Rumah sakit), baik RSJ (baca Rumah Sakit Jiwa) maupun RS biasa , loh kok mereka segh? yups baik dokter maupun RS mereka sudah mulai mempersiapkan diri katanya loh, jika ada para caleg yang gagal menjadi anggota dewan, jadi ingat waktu pemilihan gubernur dislah satu provinsi yang gagal terus gila gara - gara hutangannya bukan pake "J " tapi udah pake "M".

Buat kalian yang jadi caleg, kalo gagal jangan sampai seperti itu yah, tetp optimis, kalo gagal toh bukan akhir dari kehidupan, tapi kalo menurut saya mendingan jadi orang biasa aja, truz buat kalian yang nanti terpilih jangan jadi anggota dewan yang cuma mau duitnya aja, jangan sampai DPR ruangannya cuma jadi kuburan ke dua, sepi tak berpenghuni, abis pada sibuk sendiri. Apa yang di sampaikan Bapak MPR kita itu bener, kalo memang buat kebaikan bersama jangan bilang "Aku" tapi "Kita", tapi jangan pula bilang "Kita" namun aplikasinya "Aku", tak seharusnya begitu masa depan bangsa bukan di tangan pemimpin kita, tapi ada pada kita, mereka yang duduk di pemerintahan hanya membatu jalannya roda kehidupan bangsa.....

Suksesnya Pemilu Indonesia 2009 ada di tangan kita, pilih mereka yang memang menurut kalian cocok, pantas untuk mengaplikasikan amanah kita. Ingat gunakan hak pilih kita nanti tanggal 9 april


ups satu lagi buat pemda kota serang dan kab serang, duch cepet - cepet tuch tata kota di bersihin dari gambar partai dan spanduknya malu dnk sebagai ibu kota provinsi dah kayak TPS

10 komentar:

catatan kecil ifat said...

test dari domain baru :D

z4ro08 said...

walking-walking at sunday afternoon...

yupz...mdhn2n semua aman terkendali n bersahabat..

Cantik said...

Thx sis sundulannya

Ifat said...

z4ro08 : amin..semoga gk ada masalah yah maz

cantik : sama - sama sen

tetetzet said...

Test dari header baru, wkwkwk :P

omiyan said...

mungkin dibawah ga akan ada masalah yang bermasalah adalah "mereka" yang udah keluar modal ratusan juta hingga milyaran rupiah...

jagoan neon said...

test dari kuburan baru.. hkhkhk.. kasihan ya mbak kalo ad caleg yg ga kepilih, trus jd stress, trus masuk eReSJe deh..

Dian Manginta said...

Hello,

Aku juga baru buat tulisan tentang Pemilu. Tulisan punya judul "Pemilu...!" Lihat di halaman blogspotku di ini, ya?

Juga ada blog facebook-ku, di sini .

Terus, tiku bikin cause "Awasi Pelaksanaan Pemilu" di facebook. Ikut ya?


Thanks,
D-

ndop said...

horeee... aku sudah ncontreng...

contreng yang mana??

ya yang menang dong.. hag hag hag..

BloggerDodol said...

Weee,..kapan nech Blogger Dodol di Contreng dalam kampanye damai pemilu indonesia 2009

Post a Comment

 

Mom Blog Published @ 2014 by Ipietoon