Taman Sex ???

Sex satu kata yang masih jadi bahan kontraversi, keberadaannya masih awan alias masih sedikit tabu untuk di bicarakan. Namun di negara china yang terkenal dengan sebutan negara tirai bambu ini sex sudah di perkenalkan dengan dibangunnya sebuah taman sex, Nama taman itu ada adalah Taman Cinta yang berdiri di Chongqing dan dijadwalkan dibuka pada Oktober 2009. Taman ini di bangun dengan tujuan meningkatkan pendidikan dan kehidupan seks para pengunjungnya .

Di taman itu sedang dibangun berbagai macam bangunan bertema seks termasuk alat kelamin raksasa, tubuh telanjang dan pameran tentang sejarah seks. Taman itu juga menawarkan pelatihan teknik seks dan metode seks aman. Termasuk yang menarik perhatian adalah patung raksasa yang bisa berputar menggambarkan bagian bawah wanita nyaris telanjang.

"Seks adalah hal tabu di China tetapi orang-orang sangat membutuhkan akses informasi tentang itu," kata menajar taman tersebut, Lu Xiaoqing kepada China Daily. "Kami sedang membangun taman untuk kebaikan publik. Kami tahu mayoritas masyarakat mendukung ide saya, tetapi saya harus memerhatikan agar taman itu tidak terlihat vulgar dan jorok," tambahnya.

Ia terinspirasi setelah mengunjungi taman seks populer di Korea Selatan di kota Jeju. Namun, sejumlah pihak mengkritik taman tersebut yang dinilai vulgar. Masyarakat China dianggap belum siap membicara seks secara terbuka. "Hal ini tertalu diekspos. Saya tidak nyaman menyaksikannya ketika orang lain di sekelilingku," kata Liu Daiwei, seorang polisi wanita kota Chongqing.

sumber :
Kompas.com

15 komentar:

Nias Zalukhu said...

Pengen deh kesitu bareng Ifat wkwkwk

ifat said...

Nias zalukhu : :P huhuhuu.....ma bang teguh aja bang

Putra Sigit said...

wow...sungguh fantastik...

therunk said...

wekekek keren ya coba di indo ada pasti udah di protes habis habisan hehehe

Ries said...

Hmmm...kalo Indonesia ngadain kaya gitu gimana ya?? :p

pandu said...

memang benar...
sedx itu tidak tabu, ASAL digunakan dengan baik.
Saya setuju jika sudah diadakan pendidikan seperti itu sejak dini.
Karena kebanyakan remaja sekarang melakukan hubungan bebas karena mereka tidak tahu dan tidak ,emdapat pendidikan tentang itu

biasa said...

Di Indonesia belum ada ya

goceng said...

ambil positifnya yuk....
mungkinkah akan mengurangi tindakan asusila, dengan adanya tempat seperti itu?

di indonesia sepertinya masing belum siap, karena "tradisi timur"nya yang masih kental....

BAJU SENAM JSC sporty said...

sex...sex...sexy

Jualan Barang said...

asyik tuh...bisa bercinta di situ ga za....hahahahahahaha

bunga raya said...

ku datang membawa point neh

blokinfo said...

Wah boleh juga tuh... taman sexynya

ardianz said...

KLo di indonesia ada, wah langsung di obrak abrik sama FPI

Anonymous said...

maaf hanya numpang curhat karena saya tidak mungkin mencurhatkan ini pada siapaun juga..

saya pernah berfikir mengakhiri semua..
saya merasa hidup ini sudah hampir berakhir..
segalanya dari saya telah hilang..

"sekakan hidup ini tak ada artinyaa lagi... (percumah saya hidup jika hati dan prilaku saya, hanya merugikan dan berbuat salah...)"

perasaan semangat saya untuk menjalani perjuangan hidup yang sebenarnya sulit dikembalikan lagi..

kepercayaan teman2 terhadap saya benar2 hilang karena dirisaya sendiri..

selain itu pandangan diri saya terhadap saya sendiri sangatlah buruk.., saya merasa serba buruk disegala sisi. pernah saya curhat ke ibu saya malah dimarahi habis2an,

selain itu saya juga merasa diri saya sudah tidak berguna lagi saya merasa redah diri memiliki masa depan dunia dan akhirat yang suram..

tapi kebenaran hati kecil saya mengatakan saya haruslah kembali ke alam yang sebenarnya yaitu surga dengan terus berjuang untuk tuhan dan masyarakat ini. agar masyarat yang kacau balau dari nilai2 yang benar dapat berbah menjadi lebih baik.. tidak seperti saya..

Anonymous said...

saya merasa sudah sesat..

tidak seharusnya saya bersikap sesat jauh dari nilai2 tuhan..

semoga saya bisa berjuang merubah diri saya. dan semoga tuhan menemani saya dalam perjuangan saya merubah masyarakat dan merubah diri.. saya yakin itu karena Allah maha menuntun dan Maha menunjuki kebenaran pada seseorang..

sekali lagi mohon maaf saya curhat disini,, terimakasih banyak sudah mau membaca dan mendengarkan curhat saya.. semoga tulisan ini bermanfaat bagi saya dan bagi anda.,

Post a Comment

 

Mom Blog Published @ 2014 by Ipietoon